home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beyonce Lakukan Operasi Bokong Demi Jay-Z!

Jumat, 18 Agustus 2017 23:00 by bellaevania | 1691 hits
Beyonce Lakukan Operasi Bokong Demi Jay-Z!
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Beyonce pada Juni 2017 lalu baru saja melahirkan anak kembar berjenis kelamin laki-laki perempuan yang diberi nama Rumi dan Sir Carter. Kabarnya Beyonce melakukan operasi bokong secara diam-diam. Ternyata ratu R&B itu rela melakukan operasi bokong untuk suaminya, Jay-Z.

Jay-Z ternyata telah mendesak Beyonce untuk melakukan operasi bokong bertahun-tahun lamanya. Hingga akhirnya hati Beyonce pun luluh juga dan bersedia melakukan operasi tersebut.

Sebuah sumber memberikan keterangan, “Dia (Beyonce) memiliki berat badan yang naik pasca mengandung dan dia sadar dia menginginkan bokong yang bulat dan kencang,” dikutip dari laman Aceshowbiz.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Beyonce juga tampak senang dengan penampilan barunya. "Dia senang dengan penampilan barunya dan percaya diri akan bentuk tubuhnya lagi. Dia merasa memiliki tubuh jam pasir yang diinginkan, dan bisa mengenakan pakaian ketat, bahkan celana jeans ketat favoritnya lagi,” kata salah satu sumber.

Sebuah video pendek juga telah beredar di media social. Video tersebut menangkap perubahan bokong dari Beyonce. Sang suami, Jay-Z pun senang dengan hasil operasi bokong istrinya. Jay-Z justru menyarankan Beyonce untuk melakukan operasi payudara kedepannya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)