home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Disandingkan, Ini Peran Siwon Super Junior dan Kang Sora di Drama Baru 'Revolutionary Love'

Senin, 21 Agustus 2017 11:11 by muthiasp | 2710 hits
Resmi Disandingkan, Ini Peran Siwon Super Junior dan Kang Sora di Drama Baru 'Revolutionary Love'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai resmi menyelesaikan wajib militer pada 18 Agustus kemarin, Siwon sepertinya sudah siap untuk disibukkan dengan berbagai pekerjaannya di dunia hiburan. Jelang comeback bersama Super Junior, ia baru saja dikonfirmasi akan bermain drama baru.

tvN mengumumkan bahwa Siwon dan Kang Sora resmi disandingkan dalam drama terbaru berjudul ‘Revolutionary Love’, yang akan disutradarai oleh PD Song Hyun Wook (sutradara drama komedi romantis populer ‘Marriage not Dating’ dan ‘Another Miss Oh’), serta naskahnya ditulis oleh penulis drama ‘Ms. Temper and Nam Jung Ki’, Joo Hyun.

Drama ini akan jadi titik balik Siwon di layar kaca setelah terakhir membintangi drama ‘She Was Pretty’ jelang wajib militer di tahun 2015. Nantinya ia akan memerankan karakter utama pria bernama Byun Hyuk, seorang pengangguran keturunan ketiga orang kaya yang tidak memiliki tujuan hidup dan hanya ingin menjalani hidup nyaman.

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Byun Hyuk juga seorang yang sangat percaya dengan kekuatan cinta. Dia tidak mudah meragukan sikap orang dan karakternya terbilang polos. Statusnya sebagai keturunan orang kaya ditutupi dan memilih hidup di sebuah apartemen kecil.

Sementara Kang Sora akan berperan sebagai Baek Joon, seorang wanita pekerja keras dengan latar belakang pendidikan yang kurang baik, namun bisa mendapatkan status karyawan tetap di mana saja. Dia juga bekerja paruh waktu dan tinggal di gedung apartemen yang sama dengan Byun Hyuk. Dari sana lah hubungan keduanya akan terjalin.

Belum diketahui kapan produksi drama akan dimulai, tapi kabarnya sudah dijadwalkan untuk tayang di bulan Oktober. Siwon sendiri diketahui mendapatkan mandat dari UNICEF untuk menyelesaikan misi kemanusiaan di Vietnam pada minggu ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)