home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran William dan Pangeran Harry Main di Film 'Star Wars: The Last Jedi'!

Senin, 21 Agustus 2017 11:15 by bellaevania | 1315 hits
Pangeran William dan Pangeran Harry Main di Film 'Star Wars: The Last Jedi'!
Image source: Vanityfair

DREAMERS.ID - Dua anggota keluarga kerajaan Inggris yaitu Pangeran William dan adiknya, Pangeran Harry akan ikut menjadi aktor dalam film ‘Star Wars: The Last Jedi’. Kabar ini disampaikan langsung oleh salah satu aktor film Star Wars, John Boyega.

Aktor yang memerankan tokoh Finn dalam film ‘Star Wars: The Last Jedi’ itu mengaku sudah tidak tahan untuk menyimpan rahasia penampilan Pangeran William dan Pangeran Harry yang akan bermain sebagai cameo dalam filmnya.

Saat ditanyakan BBC Radio4 pada Jumat (18/08) lalu mengenai keterlibatan Pangeran William dan Pangeran Harry, John menjawab sambil tertawa,”Aku sudah bosan dengan rahasia itu”.

Baca juga: Lee Jung Jae Diincar Bintangi Serial Star Wars Disney+ 'The Acolyte'

Ia pun mengungkapkan alasan dirinya membocorkan kabar tersebut,”Mereka (Pangeran William dan Pangeran Harry) datang ke lokasi syuting. Mereka disana. Aku bosan menyembunyikannya, Aku pikir rahasia ini akan bocor juga.  Ada foto mereka. Saat aku ditanyai aku harus menghindarinya”, kata John Boyega, dikutip melalui laman Aceshowbiz.

Jon Boyega juga menambahkan satu nama aktor lagi yang akan bermain sebagai cameo dalam film Star Wars episode ke-7 itu. Aktor tersebut adalah Tom Hardy, actor yang sebelumnya berperan sebagai Farrier dalam film ‘Dunkrik’.

Kabarnya film yang disutradarai Rian Johnson ini dijadwalkan akan tayang pada 15 Desember 2017 mendatang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)