SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Horor Legendaris 'Pengabdi Setan' Digarap Ulang Joko Anwar

Senin, 21 Agustus 2017 23:00 by bellaevania | 1193 hits
Film Horor Legendaris 'Pengabdi Setan' Digarap Ulang Joko Anwar
Image Source: DetikHot

DREAMERS.ID - Judul film ‘Pengabdi Setan’ pernah dirilis pada tahun 1980. Film yang disutradarai oleh sutradara film horror terkenal, Sisworo Gautama Putra, akan digarap ulang oleh sineas ternama saat ini, Joko Anwar.

Dimasanya, film ini berhasil menarik perhatian dunia Internasional dan dirilis di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Eropa dan Jepang melalui berbagai format.

Ingin mengulang kesuksesan ‘Pengabdi Setan’ versi tahun 1980, Joko Anwar pun memiliki impian untuk menggarap ulang film itu sejak sepuluh tahun yang lalu. Namun, baru bisa direalisasikan pada tahun 2017 ini melalui rumah produksi Rapi Film.

“Ini film masa kecil saya yang ketika saya menontonnya membuat saya ingin menjadi filmmaker. Kenikmatan menonton itu ada waktu saya menonton film ini. Saya ingin memberikan efek yang sama kepada penonton," kata Joko dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (21/4), dikutip dari laman Cnnindonesia.

Baca juga: Ini Alasan 'Perempuan Tanah Jahanam' Datangi Grand Theater Senen, Bioskop Tua yang Sudah Tidak Beroperasi

Uniknya film horror ini tidak menggunakan efek komputerdan hanya menggunakan efek alami berupa practical effect. Alasannya agar horror yang ditampilkan lebih nyata dan terasa.

Film ini bercerita mengenai sebuah keluarga yang ibunya mengalami sakit keras dan akhirnya meninggal. Sang Ibu selalu menggunakan lonceng untuk berkomunikasi memanggil anak-anaknya. Namun setelah kematiannya, bunyi lonceng tersebut masih terdengar dan meneror anak-anaknya.

Film yang dibintangi Tara Basro, Dimas Aditya, Ayu Laksmi, Egy Fadly, dan Fachri Albar ini baru saja mengeluarkan trailer resmi berdurasi 1:43 detik. Film ini dijadwalkan tayang pada 28 September 2017.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah Olga Syahputra meninggal dunia, Billy Syahputra tinggal di rumah almarhum Olga yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Kini Billy ingin menjual rumah peninggalan tersebut....
  • HOT !
    Jerinx SID siap menghibur tenaga kesehatan, relawan dan orang dalam pengawasan (ODP) yang ada di RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta....
  • HOT !
    SHINee merupakan grup idola K Pop generasi kedua yang masih aktif berkarir hingga sekarang, walau saat ini sedang hiatus karena membernya wajib militer. Pada 25 Mei, grup yang debut dengan lagu Reply ini merayakan ulang tahunnya yang ke 12 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)