home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Begini Gaya Selena Gomez Peluk Manja The Weeknd

Senin, 21 Agustus 2017 18:46 by Dits | 1692 hits
So Sweet, Begini Gaya Selena Gomez Peluk Manja The Weeknd
image source: E! Online

DREAMERS.ID - Pasangan Hollywood yang kini sedang diidolakan para remaja, Selena Gomez dan The Weeknd kembali memamerkan kemesraan mereka. Pasangan musisi tersebut berbagi foto mesra mereka melalui akun media sosial yang langsung mencuri perhatian netizen.

Pada akhir pekan lalu The Weeknd mengunggah momen mesra mereka melalui Insta Story pribadinya. Pemilik nama asli Abel Tesfaye itu memperihatkan dirinya tengah menghabiskan waktu bersama Selena Gomez. Nampak, Selena memeluk manja sang kekasih yang asik bermain video game.

Keduanya terlihat berpakaian santai, Selena Gomez yang tersenyum manis nampak mengenakan hoodie hitam, sementara The Weekend mengenakan jaket denim dengan aksesori topi bisbol warna hitam bertuliskan Marvel.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

“Home,” tulis The Weeknd sebagai keterangan foto.


image source: instagram.com/theweeknd

Di atas meja yang ada di depan mereka tampak potong pizza yang ditata rapi di atas piring. Disamping pizza ada majalah Marie Claire edisi September di mana Selena terpilih sebagai cover majalah.

Seperti diketahui, Selena dan The Weeknd resmi menjalin hubungan asmara pada Desember tahun lalu. Kedekatan mereka terungkap saat pasangan tersebut berkencan di Santa Monica. Mereka bahkan seolah tak menutupi hubungan spesial yang mereka jalin, layaknya pasangan yang dimabuk asmara keduanya pun tak ragu memamerkan kemesraan di depan publik setelah mereka makan malam romantis di restoran Giorgio Baldi. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)