home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Vokalis Band Indie Korea Populer yang Tolak SM, YG dan JYP Entertainment

Selasa, 22 Agustus 2017 14:00 by tyassss | 1958 hits
Cerita Vokalis Band Indie Korea Populer yang Tolak SM, YG dan JYP Entertainment
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Berawal dari menyanyikan OST drama populer hingga tampil di acara variety show, nama grup band Hyukoh menjadi semakin terkenal di kalangan penggemar K-pop. Talenta mereka dalam membuat lagu hingga suara khas sang vokalis membuat para pendengarnya langsung jatuh hati.

Berbicara soal sang vokalis yang dikenal pendiam,Oh Hyuk, siapa sangka ternyata ia pernah menolak untuk bergabung di tiga agensi terbesar di Korea Selatan yakni SM, YG dan JYP Entertainment. Kok bisa sih?

Dalam wawancara bersama majalah Vogue baru-baru ini, Oh Hyuk menceritakan tentang alasan dibalik penolakannya terhadap kesempatan emas tersebut. Ia menjelaskan bahwa orang tua pada awalnya menentang mimpi Oh Hyuk untuk bergelut di bidang musik.

Baca juga: 8 Seleb Korea yang Tolak Tawaran dari SM Entertainment

Pada saat itu, cowok yang berduet dengan IU inimasih di duduk di bangku SMP, dan berusaha menunjukan hasil yang memuaskan agar kedua orang tuanya dapat yakin dengan impiannya. Selama dua tahun Oh Hyuk berjuang untuk memberikan hasil terbaik, salah satunya dengan mengikuti audisi di SM, YG dan JYP.

"Aku lolos semua (audisi). Pada saat itu, aku mengikuti audisi untuk SM, JYP, dan YG, dan bahkan aku lolos audisi kamera SM. Aku tidak tahu kenapa bisa lolos. Jadi aku terus melakukan itu, dan aku terus membuat lagu dan menyanyikannya untuk orang tuaku," ungkapnya.


Image source: Vogue

Tetapi sayang, meskipun ia berhasil mencuri perhatian, Oh Hyuk tak mengambil tawaran untuk bergabung di agensi Big 3 tersebut. Menurutnya, ketiga agensi tersebut tidak cocok dengan visi musiknya. Untuk itu, Oh Hyuk akhirnya menjadi member band indie yang mana kini bernaung di anak agensi YG Entertainment, HIGHGRND.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)