home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi DIA dari Anak Sekolah ke Cewek Gaul di MV 'Can't Stop'

Selasa, 22 Agustus 2017 12:50 by muthiasp | 1360 hits
Transformasi DIA dari Anak Sekolah ke Cewek Gaul di MV 'Can't Stop'
Image source: MBK Entertainment

DREAMERS.ID - Selang empat bulan usai merilis lagu baru berjudul ‘You Are My Flower’ pada bulan April kemarin, DIA kembali meluncurkan karya terbarunya di bulan Agustus ini. Hari ini (22/08), grup asuhan MBK Entertainment ini resmi comeback dengan mini album bertajuk ‘Love Generation’.

Sebelumnya, mereka terlebih dahulu merilis dua lagu dan video musik untuk sub unitnya. Pada 17 Agustus, lagu dan MV ‘LOOK’ dari sub unit BinChaenHyeonSeuS (Yebin, Jung Chaeyeon, Huihyeon, Eunice, dan Somyi) dirilis. Kemudian disusul dengan ‘Darling My Sugar’ dari sub unit L.U.B yang terdiri dari member Jenny, Eunchae, Jueeun, dan Eunjin.

Kini giliran grupnya merilis lagu andalan berjudul ‘Can’t Stop’ beserta dengan video musiknya. Lagu tersebut berirama upbeat dan menunjukkan sisi manis dari para member DIA. Sesuai dengan temanya, di awal lagu terdapat suara bel sekolah, begitu juga lokasi syutingnya yang mengambil latar belakang sekolah.

Baca juga: DIA Akan Resmi Bubar, Batalkan Promosi Comeback Terakhir

Dalam video musik, kesembilan member tampak cantik mengenakan seragam sekolah berwarna hitam putih. Mereka menari dengan enerjik di taman sekolah dan lapangan basket dengan seragam olahraga berwarna merah putih. Ada juga adegan mereka di perpustakaan dan bus sekolah. Pada malam harinya mereka berubah jadi cewek gaul super stylish.

DIA merilis mini album ‘Love Generation’ dalam empat versi berbeda, yakni versi regular, limited edition, versi sub unit BCHCS, dan versi sub unit L.U.B. Total ada 11 lagu yang mengisi mini album terbarunya tersebut. Grup yang debut pada tahun 2015 ini juga sudah dikonfirmasi akan tampil dalam acara penghargaan ‘2017 1st SORIBADA BEST K-MUSIC AWARDS’, pada 20 September mendatang.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)