home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Pecahkan Rekor, Member Wanna One Ini Siap Digaet Jadi Member 'SNL Korea'?

Selasa, 22 Agustus 2017 15:00 by dodo07 | 2446 hits
Sukses Pecahkan Rekor, Member Wanna One Ini Siap Digaet Jadi Member 'SNL Korea'?
Image source: YMC Entertainment

DREAMERS.ID - Wanna One nampaknya selalu berhasil membantu menaikkan hingga membantu beberapa variety show memecahkan rekor rating penonton mereka. Salah satu acara yang juga berhasil mendapat rating tinggi berkat kemunculan Wanna One adalah ‘SNL Korea’.

Tak hanya berbakat di atas panggung, member Wanna One nampaknya juga memiliki bakat untuk menghibur penonton saat datang ke ‘SNL Korea’. Kwon Sung Wook, selaku produser acara tersebut bahkan menyebut jika grup ini memiliki aura yang luar biasa.

 "Sejak meeting pertama kali dengan mereka, aku dapat merasakan aura yang 'luar biasa' dari mereka. Wanna One adalah rookie dan belum memiliki banyak pengalaman akting namun teamwork mereka sangatlah bagus,” ujar Kwon Sung Wook.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

"Wanna One dapat melihat kelebihan setiap member. Jadi mereka tidak malu saat berakting. Khususnya Yoon Jisung yang mengaku sering menonton ‘SNL Korea’, ia memiliki banyak ide dan variety sense-nya bagus. Sedangkan untuk member yang bagus dalam berakting adalah Hwang Minhyun, Ong Sungwoo, dan Kang Daniel, center Wanna One yang memiliki banyak kharisma,” tambahnya.

Kocaknya, sangking terpana dengan kemampuan Daniel, sang produser berniat menggaetnya menjadi member tetap, “Saat Daniel memparodikan 'To the Beautiful You' pada show pertama, aku mengatakan bahwa ia tak perlu mengulang pengambilan gambar namun ia memintaku untuk mengulangi pengambilan gambar. Ia sangat ambisius, aku jadi ingin merekrutnya sebagai member.” ujarnya sambil tertawa.

Sementara itu, berkat menggaet Wanna One jadi bintang tamunya, acara ‘SNL Korea’ berhasil mendapat banyak penonton dan mereka harus menolak 90.000 orang yang mendaftar. Berkat kehadiran Wanna One, rata-rata rating (Nielsen Korea Paid Platform) adalah 2,6 persen dari 12 siaran terakhir, skor tertinggi musim ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)