home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay-Z Ungkap Penyebab Retaknya Hubungan Persahabatan dengan Kanye West

Selasa, 22 Agustus 2017 23:00 by bellaevania | 1296 hits
Jay-Z Ungkap Penyebab Retaknya Hubungan Persahabatan dengan Kanye West
Image source: NME

DREAMERS.ID - Hubungan pertemanan Kanye West dan Jay-Z memang sudah lama terlihat merenggang. Publik pun dibuat bingung dan mencari sebab pertengkaran keduanya. Baru-baru ini penyebab keretakan hubungan keduanya mulai jelas. Jay-Z pun kabarnya ingin berbaikan dengan Kanye West.

Kanye West pernah berbicara tentang Jay-Z dalam konsernya. Kanye menganggap sebagai sahabat Jay tidak peduli dengan kabar istrinya, Kim Kardashian yang mengalami insiden perampokan di Paris. Kanye kecewa Jay hanya menelepon dan tidak menjenguk mereka berdua.

Diatas panggung Kanye mengatakan, “Jangan menelepon, dan berkata ‘Apa kabarmu?' Kamu ingin tahu apa yang aku rasakan? Datanglah ke rumah. Bawalah anakmu ke rumah, selayaknya saudara"

Namun ternyata Jay tidak menyukai sikap Kanye tersebut. Ia tidak ingin Kanye membawa-bawa nama sang istri dan anaknya dalam masalah mereka apalagi dibicarakan diatas panggung.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Dalam sebuah wawancara  dengan Rap Radar, Jay mengatakan “Yang lebih menyakitkan, kamu tidak boleh membawa nama anakku atau istriku. Kanye adalah saudaraku, dia berbicara mengenaiku ratusan kali, dia membuat sebuah lagu berjudul ‘Big Brother’, kita telah melewati masalah yang lebih besar. Tapi kamu membawa keluargaku, ini masalah untukku, benar-benar masalah. Dia tahu ini masalah, dia tahu dia telah melewati batas” dikutip dari Hollywoodlife.com

Sebelumnya Kanye mengejutkan fans ketika Ia mengakui hubungan mereka yang memanas di ‘Golden 1 Center’. Jay berharap kedepannya dapat berbicara dengan Kanye.

“Ini membutuhkan pembicaraan. Kita akan melakukannya nanti. Aku yakin kita akan berbicara tentang masalah ini. Kamu tahu ketika kamu telah melakukan sesuatu…. Aku tidak mengatakan aku tidak bersalah, tapi kita harus berbicara” kata Jay.

Semoga Kanye West dan Jay-Z bisa berbaikan ya, Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)