SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay-Z Ungkap Penyebab Retaknya Hubungan Persahabatan dengan Kanye West

Selasa, 22 Agustus 2017 23:00 by bellaevania | 1129 hits
Jay-Z Ungkap Penyebab Retaknya Hubungan Persahabatan dengan Kanye West
Image source: NME

DREAMERS.ID - Hubungan pertemanan Kanye West dan Jay-Z memang sudah lama terlihat merenggang. Publik pun dibuat bingung dan mencari sebab pertengkaran keduanya. Baru-baru ini penyebab keretakan hubungan keduanya mulai jelas. Jay-Z pun kabarnya ingin berbaikan dengan Kanye West.

Kanye West pernah berbicara tentang Jay-Z dalam konsernya. Kanye menganggap sebagai sahabat Jay tidak peduli dengan kabar istrinya, Kim Kardashian yang mengalami insiden perampokan di Paris. Kanye kecewa Jay hanya menelepon dan tidak menjenguk mereka berdua.

Diatas panggung Kanye mengatakan, “Jangan menelepon, dan berkata ‘Apa kabarmu?' Kamu ingin tahu apa yang aku rasakan? Datanglah ke rumah. Bawalah anakmu ke rumah, selayaknya saudara"

Namun ternyata Jay tidak menyukai sikap Kanye tersebut. Ia tidak ingin Kanye membawa-bawa nama sang istri dan anaknya dalam masalah mereka apalagi dibicarakan diatas panggung.

Baca juga: Jadi Album Religi Tersukses, Kanye West Puncaki Chart Billboard 200 dengan 'Jesus Is King'

Dalam sebuah wawancara  dengan Rap Radar, Jay mengatakan “Yang lebih menyakitkan, kamu tidak boleh membawa nama anakku atau istriku. Kanye adalah saudaraku, dia berbicara mengenaiku ratusan kali, dia membuat sebuah lagu berjudul ‘Big Brother’, kita telah melewati masalah yang lebih besar. Tapi kamu membawa keluargaku, ini masalah untukku, benar-benar masalah. Dia tahu ini masalah, dia tahu dia telah melewati batas” dikutip dari Hollywoodlife.com

Sebelumnya Kanye mengejutkan fans ketika Ia mengakui hubungan mereka yang memanas di ‘Golden 1 Center’. Jay berharap kedepannya dapat berbicara dengan Kanye.

“Ini membutuhkan pembicaraan. Kita akan melakukannya nanti. Aku yakin kita akan berbicara tentang masalah ini. Kamu tahu ketika kamu telah melakukan sesuatu…. Aku tidak mengatakan aku tidak bersalah, tapi kita harus berbicara” kata Jay.

Semoga Kanye West dan Jay-Z bisa berbaikan ya, Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya penghargaan musik kelas dunia digelar di tanah air. Ialah Billboard Indonesia Music Awards 2020. Ajang penghargaan hasil kolaborasi antara RCTI dan Billboard Indonesia ini memiliki 12 kategori serta satu Lifetime Achievement....
  • HOT !
    Pihak JTBC baru saja merilis poster terbaru untuk drama terbarunya yan berjudul drama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’. Drama ini dijadwalkan akan tayang tayang secara perdana pada tanggal 24 Februari mendatang....
  • HOT !
    Sekitar 10 bulan setelah merilis album ‘Map of the Soul: Persona’ pada April tahun lalu, BTS akhirnya akan segera comeback. Mereka dijadwalkan merilis full album baru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)