home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Hapus Postingan, Taylor Swift Unggah Video Ular!

Rabu, 23 Agustus 2017 07:00 by bellaevania | 1261 hits
Setelah Hapus Postingan, Taylor Swift Unggah Video Ular!
Image source: Entertainment Tonight

DREAMERS.ID - Taylor Swift mengejutkan penggemar setelah mendadak menghapus semua postingannya di akun media sosial pribadinya pada Sabtu (19/08). Namun akhirnya Swift kembali ke media sosial Instagram dengan mengunggah video ular. Apa ya maksudnya?

Kabarnya Taylor Swift akan merilis single pertama dari album barunya yang ke-enam pada Jumat (25/08) mendatang. Fans pun berspekulasi bahwa single terbaru yang dirilis akan berjudul ‘Shadow Snake’. Unggahan video Instagram Swift berdurasi 10 detik yang menampilkan gambar ular itu hanyalah ‘kode’ dari Swift untuk karya musik berikutnya.

Tidak ada keterangan unggahan dari Swift, Ia pun mematikan fitur komentar. Hingga saat berita ini ditulis, video ular milik Swift itu telah dilihat hampir 5 Juta kali.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Fans menduga bahwa album kali ini merupakan zodiak atau shio dari tahun kelahirannya itu. Diketahui Swift lahir di tahun 1989 dan bershio ular.

Sebuah sumber mengatakan, “Dia (Taylor Swift) melanjutkan genre pop karena ‘1989’ sukses besar dan fans sangat tertarik dengan album itu. Dia tahu ada permintaan untuk album baru dan dia fokus untuk mewujudkan itu demi fans. Dia sangat senang bisa kembali lagi,” dikutip dari laman Usmagazine.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)