home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesan Terakhir Gong Myung Jadi Dewa di Drama 'Bride of the Water God'

Rabu, 23 Agustus 2017 06:00 by fzhchyn | 2088 hits
Kesan Terakhir Gong Myung Jadi Dewa di Drama 'Bride of the Water God'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Gong Myung menampilkan akting yang memukau dalam drama tvN Bride of the Water God. Namun sayangnya ia harus berpisah dengan karakter yang diperankan dengan berakhirnya penayangan drama di episode ke-16 pada Selasa (22/8).

Pria 23 tahun ini pun mengungkapkan kesannya membintangi drama Senin-Selasa ‘Bride of the Water God’. “Dalam empat bulan terakhir, aku telah melakukan syuting ‘Bride of the Water God 2017’ dan aku merasakan pengalaman bermain dalam drama bergenre fantasi, romantis, sekaligus komedi yang sebelumnya tidak pernah aku rasakan,” ujarnya.

Dalam drama ini pula Gong Myung untuk pertama kalinya memerankan karakter makhluk mitologi, Dewa Angin bernama Bi Ryeom. “Menjadi dewa merupakan pengalaman yang menyenangkan dan juga menggetarkan hati,” imbuhnya.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Tak lupa ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya dengan mengatakan, “Aku menerima cinta dari banyak orang, serta dukungan atas peranku sebagai Bi Ryeom. Karya tersebut bagaikan hadiah yang diturunkan Tuhan dari surga. Aku juga ingin berterima kasih atas kenangan yang tidak akan bisa aku lupakan, dan mohon dukung Bi Ryeom hingga akhir.”

Dalam ‘Bride of the Water God’, Gong Myung dengan Nam Joo Hyuk dan Im Joo Hwan menunjukkan chemistry bromance yang hangat dan rival yang kuat. Sementara dengan Krystal (fx), mereka menciptakan ‘MuRyeom Couple’ dengan romansa manis dengan pertengkaran-pertengkarannya.

(fzh/Sports Chosun)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)