SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Menyadari Chemistry 'Unik' Antara Wanna One dan I.O.I

Rabu, 23 Agustus 2017 11:10 by dodo07 | 4938 hits
Netizen Menyadari Chemistry 'Unik' Antara Wanna One dan I.O.I
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program survival naungan Mnet, ‘Produce 101’ nampaknya selalu berhasil mendebutkan grup-grup terbaik ke industri musik Korea. Terbukti, mulai dari I.O.I hingga Wanna One tercatat sama-sama berhasil menjadi grup yang populer meski pada kenyataannya grup ini bersifat sementara.

Tak hanya sukses dan diterima baik oleh para penikmat musik K-Pop di seluruh dunia, ternyata kedua grup jebolan ‘Produce 101’ ini memiliki chemistry yang baik terutama ketika menang di program musik. Hal ini disadari penggemar ketika kemenangan perdana Wanna One beberapa waktu yang lalu.


Image source: SBS

Melansir Koreaboo, Wanna One sukses memenangkan peringkat pertama di program musik ‘Show Champion’ pada tanggal 16 Agustus 2017 dengan lagu debutnya berjudul ‘Energetic’. Siapa sangka, ternyata ‘senior’ mereka, I.O.I juga mendapatkan piala kemenangan perdananya di tanggal yang sama pada tahun sebelumnya.


Image source: mydaily

Baca juga: Kang Daniel Dikabarkan Dirikan Agensi Sendiri Jelang Debut Solo

Bedanya, I.O.I baru berhasil mendapatkan kemenangan pertama tersebut ketika mereka berpromosi dengan sub unit dengan lagu ‘Whatta Man’. Sedangkan Wanna One memperoleh kemenangan itu setelah 9 hari debut melalui promosi full grup.

Sementara itu, Wanna One dan I.O.I diketahui merupakan grup idola yang bersifat temporer yang diisi oleh 11 member. Namun, jika I.O.I memiliki kontrak kurang lebih setahun, Wanna One memiliki waktu yang sedikit lebih lama yaitu satu tahun setengah.

(nnd)

  • HOT !
    Laporan terbaru terus bermunculan yang berkaitan dengan kontroversi dan skandal yang menyangkut nama YG Entertainment dan artis artisnya. Yang terbaru, agensi itu disebut mengirim Han Seo Hee ke Amerika Serikat pada 2016 lalu untuk menutupi kasus ganja T.O.P BIGBANG....
  • HOT !
    Ajang penghargaan M2 X Genie Music Awards (MGMA) 2019 baru saja mengumumkan nominasinya. Agar memenuhi syarat masuk dalam nominasi, musik harus dirilis antara 1 Juli 2018 dan 19 Juni 2019. Nominasi ini dipilih berdasarkan data chart Genie Music, jumlah penayangan video, dan media sosial selama periode tersebut....
  • HOT !
    Sung Hoon merupakan salah satu aktor Korea yang populer karena ketampanan dan kemampuan aktingnya. Namun siapa sangka jika di balik semua itu, Sung Hoon masih harus menyelesaikan masalah pribadinya yang terkait dengan hutang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)