home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehidupan Bak Realita Hingga Kisah Kasih di Sekolah dalam 'School 2017', Wajib Tonton!

Rabu, 23 Agustus 2017 11:55 by tyassss | 2142 hits
Kehidupan Bak Realita Hingga Kisah Kasih di Sekolah dalam 'School 2017', Wajib Tonton!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Salah satu serial drama KBS yang selalu ditunggu dan tak pernah mengecewakan adalah ‘School’, yang mana tahun ini kembali lagi dengan tajuk ‘School 2017’. Pada serial kali ini, KBS pun lagi-lagi berhasil mencuri perhatian pemirsa dengan kisah ceritanya yang memang tak jauh dari realita seputar kehidupan anak sekolah.

Begitu juga para bintang yang bermain dalam drama ini, yang mana menggaet nama-nama baru yang berhasil menyita perhatian. Termasuk ketiga pemeran utamanya, yakni Sejeong gugudan sebagai Ra Eun Ho, Kim Jun Hyung sebagai Hyun Tae Woon dan Jang Dong Yoon sebagai Song Dae Hwi.

Untuk saat ini, ‘School 2017’ sudah berada di episode ke-12, di mana tinggal 4 episode lagi yang tersisa jelang akhir. Banyak sekali lika-liku kehidupan yang dialami oleh masing-masing siswa di sekolah. Terutama, soal keadilan yang sulit didapatkan karena adanya tekanan peringkat prestasi dan juga latar belakang keluarga.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Seol In Ah

Namun di balik itu semua, para siswa SMA ini tetap berjuang dengan keras demi meraih mimpi. Mereka mencoba melewati segala halang dan rintang tersebut dengan berbagai tak-tik hingga cara yang benar-benar cerdik sehingga masalah dapat terselesaikan.

Selain soal prestasi, drama ini juga dibumbui dengan kisah lika-liku hubungan anak-orang tua, persahabatan hingga kisah percintaan remaja yang natural seperti apa yang di alami pada umumnya. Tetapi, terdapat banyak hal, pemikiran hingga pesan baik yang dapat kita petik dari kisah cerita dalam drama ‘School 2017’.

Dreamers, sudah ada yang sedang mengikuti drama ini? Bagi yang belum, wajib nonton lho!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)