SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Member A'st1, Sung In Kyu Meninggal Dunia di Usia 24 Tahun

Jumat, 22 Februari 2013 14:35 by ningcil | 8279 hits
Mantan Member A'st1, Sung In Kyu Meninggal Dunia di Usia 24 Tahun
crunchyroll.com

Lagi-lagi di bulan Februari ini industri musik Korea Selatan kembali kehilangan penyanyi berbakatnya akibat kanker. Sung In Kyu, mantan member grup yang dibubarkan DSP Entertainment pada tahun 2009, A’st1 baru saja dikabarkan meninggal dunia diusianya yang masih cukup muda, yaitu 24 tahun.

Sung In Kyu yang sejak tahun 2011 lalu mengakui bahwa dirinya menderita penyakit kanker kelenjar timus ini akhirnya menghembuskan nafasnya pada hari Jumat, 22 Februari 2013. Dilansir Allkpop, saat ini jenazah In Kyu masih berada di pusat pemakaman Rumah Sakit Asan, dimana keluarga dan teman-temannya berkumpul untuk memberikan penghormatan terakhir bagi almarhum.

Saat mendapati dirinya didiagnosa kanker kelenjar timus yang menyerang dadanya, pada 31 Oktober 2011 lalu, ia pun memberikan pengakuan yang sangat menyentuh atas penyakit yang ia derita kepada seluruh fansnya. Dalam postingan di mini homepagenya tersebut, In Kyu menyatakan bahwa ia akan melakukan pemeriksaan dan pengobatan atas kanker yang ia derita. Ia juga menjelaskan bagaimana proses pengobatan dan penjelasan lebih rinci mengenai penyakitnya.

Namun ditengah penderitaannya tersebut, ia masih memiliki harapan untuk sembuh dan keinginannya untuk kembali lagi ke panggung. In Kyu juga berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakannya dan ia pun tak lupa menyatakan rasa cinta kepada para fansnya.

Sung In Kyu membuat debutnya bersama boyband A’st1 dibawah naungan agensi yang juga menaungi Kara, A-jax, dan Rainbow, DSP Entertainment di tahun 2008. Grup ini terkenal karena membawakan soundtrack serial drama terlaris, ‘Boys Before Flower’ yang berjudul ‘Yearning of the Heart’. Berikut video A’st1 saat tampil dengan lagu ‘Yearning of the Heart’ dan In Kyu ambil bagian rapper. Bagi para penggemar serial drama ‘Boys Before Flower’, tentu lagu ini tak asing lagi ditelinga.

Selamat jalan Sung In Kyu, beristirahatlah dengan tenang..

Komentar
  • HOT !
    Jagat Sinema Bumilangit alias Bumilangit Cinema Universe (BCU) membocorkan film film siap diproduksi yang mengangkat karakter superhero nasional. Bersamaan dengan judul film, sejumlah aktor dan aktris papan atas juga diumumkan sebagai pemain....
  • HOT !
    Stephanie Poetri yang melejit berkat lagu ‘I Love You 3000’ turut tampil dalam festival Head in The Clouds 2019, yang digelar pada 17 Agustus di La State Historic Park, Los Angeles, California. Bersamaan dengan festival garapan 88rising itu, Stephanie menyatakan bergabung dengan label tersebut....
  • HOT !
    Pada 18 Agustus, Goo Hye Sun mengejutkan publik dengan postingan di akun Instagram pribadinya yang menyatakan bahwa sang suami, Ahn Jae Hyun ingin bercerai darinya. Menyusul kabar tersebut, SBS ‘My Ugly Duckling’ pun menanggapi pertanyaan tentang episode yang menampilkan sang aktris....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)