SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Member A'st1, Sung In Kyu Meninggal Dunia di Usia 24 Tahun

Jumat, 22 Februari 2013 14:35 by ningcil | 7681 hits
Mantan Member A'st1, Sung In Kyu Meninggal Dunia di Usia 24 Tahun
crunchyroll.com

Lagi-lagi di bulan Februari ini industri musik Korea Selatan kembali kehilangan penyanyi berbakatnya akibat kanker. Sung In Kyu, mantan member grup yang dibubarkan DSP Entertainment pada tahun 2009, A’st1 baru saja dikabarkan meninggal dunia diusianya yang masih cukup muda, yaitu 24 tahun.

Sung In Kyu yang sejak tahun 2011 lalu mengakui bahwa dirinya menderita penyakit kanker kelenjar timus ini akhirnya menghembuskan nafasnya pada hari Jumat, 22 Februari 2013. Dilansir Allkpop, saat ini jenazah In Kyu masih berada di pusat pemakaman Rumah Sakit Asan, dimana keluarga dan teman-temannya berkumpul untuk memberikan penghormatan terakhir bagi almarhum.

Saat mendapati dirinya didiagnosa kanker kelenjar timus yang menyerang dadanya, pada 31 Oktober 2011 lalu, ia pun memberikan pengakuan yang sangat menyentuh atas penyakit yang ia derita kepada seluruh fansnya. Dalam postingan di mini homepagenya tersebut, In Kyu menyatakan bahwa ia akan melakukan pemeriksaan dan pengobatan atas kanker yang ia derita. Ia juga menjelaskan bagaimana proses pengobatan dan penjelasan lebih rinci mengenai penyakitnya.

Namun ditengah penderitaannya tersebut, ia masih memiliki harapan untuk sembuh dan keinginannya untuk kembali lagi ke panggung. In Kyu juga berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakannya dan ia pun tak lupa menyatakan rasa cinta kepada para fansnya.

Sung In Kyu membuat debutnya bersama boyband A’st1 dibawah naungan agensi yang juga menaungi Kara, A-jax, dan Rainbow, DSP Entertainment di tahun 2008. Grup ini terkenal karena membawakan soundtrack serial drama terlaris, ‘Boys Before Flower’ yang berjudul ‘Yearning of the Heart’. Berikut video A’st1 saat tampil dengan lagu ‘Yearning of the Heart’ dan In Kyu ambil bagian rapper. Bagi para penggemar serial drama ‘Boys Before Flower’, tentu lagu ini tak asing lagi ditelinga.

Selamat jalan Sung In Kyu, beristirahatlah dengan tenang..

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)