home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Jantan Zico Bungkam Media dan Haters Soal Rumor Balikan dengan Seolhyun

Rabu, 23 Agustus 2017 18:00 by muthiasp | 2929 hits
Cara Jantan Zico Bungkam Media dan Haters Soal Rumor Balikan dengan Seolhyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara yang terjalin antara Zico Block B dengan Seolhyun yang baru seumur jagung diumumkan resmi berakhir pada bulan September 2016 lalu. Namun banyak rumor yang menyebutkan keduanya ‘balikan’, yang akhirnya membuat Zico angkat bicara.

Rumor itu berawal dari penyelidikan netizen yang melihat kesamaan jenis sepatu yang dikenakan Zico dan Seolhyun. Lantas saja banyak media yang mengabarkan rumor tersebut. Tak terima menjadi bulan-bulanan pemberitaan yang tidak benar, Zico pun memberikan respon yang frontal.

Ia mengunggah screenshot deretan artikel berita ke Instagram Story-nya dengan menambahkan tulisan, ‘Jangan membuat rumor’ dan ‘Informasi yang salah’. Agensi yang menaunginya, Seven Seasons juga enggan menanggapi isu tersebut, “Rumor Zico dan Seolhyun itu tidak berdasar. Tidak penting untuk ditanggapi,” ujar perwakilannya.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Setelah itu, ia juga membalas DM (direct message) dari seorang hater di Instagramnya. Hater tersebut menulis, “Orang gila. Ini tidak mungkin. Hey, memacarimu dan difoto seperti itu adalah kesalahan terbesar yang dilakukan Seolhyun tapi kau disini menulis jangan membuat rumor. Lol.”.

Zico lantas membalas pesan yang berisi kata-kata kasar itu dengan jantan dan tegas, “Itu keputusan untuk mencegah lebih banyak hal menyakitkan. Aku tidak mengunggahnya untuk kepuasanmu jadi jangan pikirkan itu dan aku akan langsung mengambil langkah hukum jika kau terus melakukan penghinaan. Jangan hapus ID ini dan datang bicara di depan wajahku jika kau khawatir. Hiduplah dengan baik”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)