SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Jantan Zico Bungkam Media dan Haters Soal Rumor Balikan dengan Seolhyun

Rabu, 23 Agustus 2017 18:00 by muthiasp | 2180 hits
Cara Jantan Zico Bungkam Media dan Haters Soal Rumor Balikan dengan Seolhyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara yang terjalin antara Zico Block B dengan Seolhyun yang baru seumur jagung diumumkan resmi berakhir pada bulan September 2016 lalu. Namun banyak rumor yang menyebutkan keduanya ‘balikan’, yang akhirnya membuat Zico angkat bicara.

Rumor itu berawal dari penyelidikan netizen yang melihat kesamaan jenis sepatu yang dikenakan Zico dan Seolhyun. Lantas saja banyak media yang mengabarkan rumor tersebut. Tak terima menjadi bulan-bulanan pemberitaan yang tidak benar, Zico pun memberikan respon yang frontal.

Ia mengunggah screenshot deretan artikel berita ke Instagram Story-nya dengan menambahkan tulisan, ‘Jangan membuat rumor’ dan ‘Informasi yang salah’. Agensi yang menaunginya, Seven Seasons juga enggan menanggapi isu tersebut, “Rumor Zico dan Seolhyun itu tidak berdasar. Tidak penting untuk ditanggapi,” ujar perwakilannya.

Baca juga: Zico Ungkap Lagu Ciptaannya dengan Royalti Paling Mengejutkan

Setelah itu, ia juga membalas DM (direct message) dari seorang hater di Instagramnya. Hater tersebut menulis, “Orang gila. Ini tidak mungkin. Hey, memacarimu dan difoto seperti itu adalah kesalahan terbesar yang dilakukan Seolhyun tapi kau disini menulis jangan membuat rumor. Lol.”.

Zico lantas membalas pesan yang berisi kata-kata kasar itu dengan jantan dan tegas, “Itu keputusan untuk mencegah lebih banyak hal menyakitkan. Aku tidak mengunggahnya untuk kepuasanmu jadi jangan pikirkan itu dan aku akan langsung mengambil langkah hukum jika kau terus melakukan penghinaan. Jangan hapus ID ini dan datang bicara di depan wajahku jika kau khawatir. Hiduplah dengan baik”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Pada Rabu (16/10), melalui akun media sosialnya, MONSTA X mengunggah sebuah video musik single terbaru mereka yang berjudul ‘Someone’s Someone’. ‘Someone’s Someone’ merupakan single berbahasa Inggris terbaru MONSTA X yang dirilis pada 4 Oktober lalu....
  • HOT !
    Boy group rookie ATEEZ belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Idol Radio’ di mana Jimin dan Chanmi AOA menjadi DJ nya. Dalam acara tersebut, para member memperkenalkan lagu lagu dalam album terbaru mereka ‘TREASURE EP.FIN: All To Action’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)