home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JR NU'EST Dapat Julukan 'Manusia Kertas' dari Netizen Karena Kebiasaan Uniknya Ini

Kamis, 24 Agustus 2017 13:30 by dodo07 | 3389 hits
JR NU'EST Dapat Julukan 'Manusia Kertas' dari Netizen Karena Kebiasaan Uniknya Ini
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Bagi kamu yang sempat mengikuti program survival Mnet ‘Produce 101: Season 2’ tentu sudah tak asing dengan nama panggilan dari JR NU’EST yang disebut sebagai ‘National Leader’ atau pemimpin nasional karena sikap kepemimpinannya. Ternyata, belum lama penyanyi bernama asli Kim Jong Hyun tersebut kembali mendapat nama panggilan baru yang tak kalah unik, lho!

Seperti dikabarkan sebelumnya, JR dikonfirmasi jadi salah satu member dalam variety show ‘Night Goblin’. Belum lama tayang, ternyata ia sudah mendapat nama julukan baru karena perilakunya yang terbilang unik yaitu kerap oleng atau mudah jatuh karena hal kecil atau bahkan tanpa sebab.

Melalui video yang dirilis pihak JTBC belum lama ini menampilkan cuplikan-cuplikan saat JR yang berulang kali hampir jatuh. Yang makin membuat gemas, ia hanya menampilkan senyumnya setelah itu. Karena tingkah dari JR ini yang menarik perhatian dan kerap membuat tertawa ini, tidak sedikit netizen yang menyebutnya sebagai ‘Manusia kertas’.

Baca juga: Enam Main Dancer Tampan Ini Tampil Mempesona dalam Pemotretan Bersama Dispatch

"Ia manusia kertas atau apa? Lucu sekali,", “Astaga, ia terjatuh karena tertawa, hahaha,", "Bersyukur Kim Jonghyun diajak gabung program ini. Ia benar-benar lucu," komentar beberapa netizen.

Sementara itu, ‘Night Goblin’ sendiri adalah variety show yang akan memperlihatkan para member saat mereka berjuang untuk menjadi orang pertama yang menyelesaikan misi meliputi berbagai item. Item misi bisa berupa hadiah, makanan, atau bahkan tempat. Untuk jadi yang pertama keesokan paginya, mereka akan mengambil tindakan untuk begadang semalaman atau tidur di tempat terbuka.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)