home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ada Misteri Dibalik Sederet Jadwal Rilis MV EXO dengan Konsep Baru 'Eclipse'

Kamis, 24 Agustus 2017 11:15 by tyassss | 2290 hits
Wah, Ada Misteri Dibalik Sederet Jadwal Rilis MV EXO dengan Konsep Baru 'Eclipse'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belum lama menyelesaikan promosi untuk full album terbarunya yang bertajuk ‘The War’, EXO telah siap kembali dengan merilis album versi repackaged di bulan September mendatang. EXO pun sudah mulai merilis teaser, yang mana menggunakan konsep ‘Eclipse’ atau gerhana untuk konsep berikutnya.

Ditengah antusias menantikan comeback ini, para fans menemukan adanya fakta adanya kesinambungan antara konsep baru dengan rentetan jadwal comeback sebelum-sebelumnya yang cukup menjadi misteri.


Image source: Allkpop

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Adalah tanggal perilisan video musik EXO ternyata sama dengan terjadinya gerhana matahari di masa lalu maupun prediksi di masa depan. Apalagi, teaser pertama untuk ‘Eclipse’ ini juga dirilis bertepatan dengan gerhana matahari yang terjadi pada tanggal 22 Agustus.

Sementara itu, comeback EXO selanjutnya akan jatuh di tanggal 4 September 2017. Terkait hal ini, para fans banyak yang menduga jika beberapa puluh tahun mendatang akan terjadi Gerhana Matahari di tanggal yang sama.

Semua memang baru spekulasi dari para penggemar atas adanya fakta-fakta yang terkait. Namun jika diperhatikan, sulit dikatakan bahwa ini hanya kebetulan semata. Para peggemar pun akan takjub jika SM Entertainment memang sudah merencanakan teori konsep gerhana ini. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)