home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Simon Cowell Disiram Air Gara-gara Komentari Demian di 'America's Got Talent'

Kamis, 24 Agustus 2017 14:00 by bellaevania | 8502 hits
Kronologi Simon Cowell Disiram Air Gara-gara Komentari Demian di 'America's Got Talent'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Demian Aditya baru saja menyelesaikan aksi ketiganya dalam ajang pencaian bakat dunia ‘America;s Got Talent’. Aksi yang Ia namai ‘The Death Drop’ ini tidak berhasil memukau juri karena adanya kesalahan teknis. Saat mengomentari kekecewaannya kepada aksi Demian, salah satu juri, Simon Cowell malah disiram dengan air.

Simon Cowell membandingkan penampilan Demian dengan malam pengantin Mel B yang juga hadir sebagai juri di ajang tersebut. Simon mengatakan, "Saya jadi membayangkan (penampilan Demian) seperti malam pengantin Mel B. Ditunggu, tetapi ternyata tidak sesuai harapan."

Mel B yang mendengar komentar Simon itu terlihat terkejut dan langsung berdiri meraih minuman didepannya lalu menyiramkannya ke Simon. Tanpa berkata-kata, mantan personel Spice Girls tersebut meninggalkan panggung.

Image Source: Tribunnews Batam

Baca juga: Simon Cowell Kecelakaan Sepeda Lagi, Alami Patah Lengan

Aksi berbahaya Demian yang ketiga dalam ‘America’s Got Talent’ disiarkan secara langsung pada Selasa (22/08/17). Demian masuk kedalam peti yang berada di ketinggian dengan kedua tangannya yang dirantai. Ketika peti dipaku Ia harus menyelamatkan diri sebelum tali yang tersambung dengan peti terputus dan membawa Demian jatuh kebawah api.

Sayangnya saat tali telah terbakar, peti Demian tidak jatuh sempurna kebawah api dan menimbulkan anti klimaks dalam aksinya. Demian pun mendapatkan dua bel silang dari Mel B dan Simon Cowell.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)