home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Simon Cowell Disiram Air Gara-gara Komentari Demian di 'America's Got Talent'

Kamis, 24 Agustus 2017 14:00 by bellaevania | 8399 hits
Kronologi Simon Cowell Disiram Air Gara-gara Komentari Demian di 'America's Got Talent'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Demian Aditya baru saja menyelesaikan aksi ketiganya dalam ajang pencaian bakat dunia ‘America;s Got Talent’. Aksi yang Ia namai ‘The Death Drop’ ini tidak berhasil memukau juri karena adanya kesalahan teknis. Saat mengomentari kekecewaannya kepada aksi Demian, salah satu juri, Simon Cowell malah disiram dengan air.

Simon Cowell membandingkan penampilan Demian dengan malam pengantin Mel B yang juga hadir sebagai juri di ajang tersebut. Simon mengatakan, "Saya jadi membayangkan (penampilan Demian) seperti malam pengantin Mel B. Ditunggu, tetapi ternyata tidak sesuai harapan."

Mel B yang mendengar komentar Simon itu terlihat terkejut dan langsung berdiri meraih minuman didepannya lalu menyiramkannya ke Simon. Tanpa berkata-kata, mantan personel Spice Girls tersebut meninggalkan panggung.

Image Source: Tribunnews Batam

Baca juga: Simon Cowell Prediksi One Direction Reuni 5 Tahun Lagi

Aksi berbahaya Demian yang ketiga dalam ‘America’s Got Talent’ disiarkan secara langsung pada Selasa (22/08/17). Demian masuk kedalam peti yang berada di ketinggian dengan kedua tangannya yang dirantai. Ketika peti dipaku Ia harus menyelamatkan diri sebelum tali yang tersambung dengan peti terputus dan membawa Demian jatuh kebawah api.

Sayangnya saat tali telah terbakar, peti Demian tidak jatuh sempurna kebawah api dan menimbulkan anti klimaks dalam aksinya. Demian pun mendapatkan dua bel silang dari Mel B dan Simon Cowell.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selena Gomez mengugkap selalu memimpikan untuk berkolaborasi musik dengan sahabatnya sendiri, Taylor Swift....
  • HOT !
    Pada Jumat (07/08), Jellyfish Entertainment telah mengumumkan secara resmi bahwa Hongbin telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan VIXX. Kedepannya, grup yang mempopulerkan lagu 'Error' tersebut akan melakukan promosi dengan formasi 5 member....
  • HOT !
    Usai sukses dengan film EXIT yang meraih lebih dari 10 juta penonton, YoonA SNSD siap kembali menghiasi layar lebar melalui film terbaru berjudul Miracle bersama dengan Park Jung Min, Lee Soo Kyung, dan Lee Sung Min....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)