home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Rating Rendah, Nam Joo Hyuk Ungkap Kesan Positif Main di 'Bride of the Water God'

Kamis, 24 Agustus 2017 15:32 by muthiasp | 2917 hits
Meski Rating Rendah, Nam Joo Hyuk Ungkap Kesan Positif Main di 'Bride of the Water God'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN ‘Bride of the Water God’ kini sudah resmi selesai penayangannya pada Selasa (22/08) kemarin. Para pemain pun memberikan ucapan terima kasih dan mengungkapkan kesan selama membintangi drama bergenre fantasi komedi romantis itu, termasuk Nam Joo Hyuk.

Mantan kekasih Lee Sung Kyung ini mengaku sangat senang sekaligus sedih usai menyelesaikan syuting drama selama enam bulan. Meski respon yang didapat kurang baik apalagi mengantongi rating yang terbilang rendah, Nam Joo Hyuk menjadikan drama ini sebagai titik penting karirnya.

“Secara pribadi, aku pikir ini menjadi titik balik yang penting bagiku. Aku belajar sesuatu yang baru di setiap produksi tapi aku pikir aku belajar banyak khususnys di drama ini. Dibanding merasa tertekan, aku merasa bertanggung jawab yang baik. Aku harap bisa merasakan seperti itu di masa depan dan menunjukkan sisi yang lebih dewasa lagi”.

Nam Joo Hyuk juga punya kalimat favorit dari dramanya itu, seperti ‘Percaya apa yang kau percaya adalah kebenaranmu. Karena itu yang paling mudah dan tidak melelahkan’.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

“Aku suka dialog romantis, tapi kata-kata yang Habaek lontarkan ke manusia meninggalkan bekas yang mendalam, seperti ‘Jika kau mengerti, semuanya menjadi lebih mudah’. Aku merasa seperti menyadari banyak hal juga,” tambahnya.

Ia juga membagikan cerita lucu saat syuting berlangsung, terutama kedekatannya dengan Park Kyu Sun pemeran karakter Nam Soo Ri, “Suasana di lokasi syuting sangat baik. aku pikir kami selalu tertawa sepanjang syuting. Khususnya Nam Soo Ri dan Aku selalu kocak melihat ekspresi dan dialog jadi kita tidak bisa berhenti tertawa”.

Nam Joo Hyuk pun mengucapkan terima kasih kepada para penonton setia drama ‘Bride of the Water God’, “Terima kasih untuk mereka, kami bisa membuat kenangan yang baik. aku harap produksi kami bisa diingat dalam waktu yang lama,” tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)