home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JungAh eks After School Umumkan Tanggal Pernikahan dengan Pebasket Lebih Muda

Kamis, 24 Agustus 2017 16:10 by muthiasp | 1312 hits
JungAh eks After School Umumkan Tanggal Pernikahan dengan Pebasket Lebih Muda
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain kabar kelahiran, masih ada satu kabar bahagia lagi datang dari dunia hiburan Korea. Salah satu mantan member girl group populer mengumumkan tanggal pernikahannya dengan seorang pebasket handal, yang akan digelar tahun depan.

Adalah JungAh mantan member After School melalui agensinya mengungkapkan sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan kekasihnya, yang berprofesi sebagai pebasket untuk tim Changwon LG Sakers. Upacara pernikahan sendiri rencananya diselenggarakan 28 April 2018.

“Jung Ah dan Jung Chang Young akan menggelar upacara pernikahan tahun depan pada 28 April. Kehangatan hati Jung Chang Young membuat JungAh memutuskan untuk menikah dengannya,” ujar perwakilan agensi yang juga memastikan artisnya masih tetap aktif berkarir setelah menikah.

Baca juga: JungAh eks After School dan Pebasket Jung Chang Young Dikaruniai Anak Pertama

Jung Chang Young sendiri ternyata umurnya lebih muda lima tahun dari JungAh, dan mereka dilaporkan sudah sekitar setahun menjalin hubungan spesial. Agensi belum memberikan informasi lebih lanjut tentang pernikahan dilakukan secara tertutup atau terbuka, atau apakah rekan-rekan After School akan hadir di pernikahan tersebut.

Sementara itu, Jung Chang Young bukan mantan member After School pertama yang menikah. Sebelumnya Kahi menikah dengan seorang pebisnis bernama Yang Jun Mu, dan kini sudah dikaruniai anak laki-laki yang menggemaskan.

Congratulations for the couple!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)