SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Bungkam Haters Lewat Lagu 'Look What You Made Me Do'!

Jumat, 25 Agustus 2017 12:00 by Dits | 1325 hits
Taylor Swift Bungkam Haters Lewat Lagu 'Look What You Made Me Do'!
image source

DREAMERS.ID -Taylor Swift is back! penantian panjang para Swifties sebutan untuk para penggemar Taylor Swift akhirnya terjawab sudah. Ratu musik pop yang sukses memenangkan Grammy Awards ini akhirnya kembali mengguncang panggung musik dunia dengan merilis single terbarunya.

Tepat pada hari ini Jumat (25/8), Taylor Swift merilis single berjudul ‘Look What You Made Me Do’ melalui akun YouTube resminya. Video yang didominasi warna hitam dan merah ini menampilkan sosok ular yang sebelumnya memang menjadi sederetan teaser lagu yang diunggah Swift lewat akun media sosialnya.

Video ‘Look What You Made Me Do’ yang berdurasi 3.35 menit ini digarap langsung oleh Taylor Swift dan Joseph Kahn. Video tersebut menampilkan lirik lagu yang jika ditelaah nampaknya Swift seolah ingin menyindir para haters yang kerap menjulukinya ular.

Baca juga: Taylor Swift Bagi-Bagi Uang untuk Fans yang Kesulitan Terdampak Corona

Sebagai informasi, saat berseteru dengan mantan kekasihnya DJ Calvin Harris serta 'drama' perseteruan dengan Kanye West dan Kim Kardashian, akun media sosialnya Taylor Swift dipenuhi dengan lambang ular. Serangan tersebut nyatanya tak membuat Swift patah semangat, ia justru ingin membungkam haters lewat karya terbarunya.

Lebih lanjut, ‘Look What You Made Me Do’ kabarnya akan menjadi salah satu lagu unggulan di album baru Swift yang bertajuk ‘Reputation’. Rencananya, album tersebut akan dirilis pada tanggal 10 November mendatang namun penggemar sudah bisa melakukan pre-order dan bisa mendaftar Taylor Swift Tix untuk berkesempatan membeli tiket konsernya mendatang.

Berikut videonya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi virus COVID 19 hingga saat ini masih menjadi musuh di beberapa negara, termasuk Korea Selatan. Demi mencegah penyebaran virus ini, belum lama ini Park Seo Joon mengimbau para penggemar untuk melakukan social distancing untuk sementara waktu....
  • HOT !
    Pada akhir pekan kemarin, JTBC menayangkan drama terbarunya berjudul The World of the Married mengisi slot tayang Itaewon Class. Drama ini pun mengikuti kesuksesannya, bahkan memecahkan rekor rating JTBC....
  • HOT !
    Lee Jae Wook sukses menancapkan namanya sebagai aktor pendatang baru populer saat ini. Aktingnya di deretan drama populer begitu membekas di benak penonton. Kini, ia tengah memerankan karakter berbeda di drama I Will Come to You When the Weather is Nice dibanding drama sebelumnya, Extraordinary You....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)