home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Selesai Wajib Militer, Yoochun JYJ Tunjukan Rasa Penyesalan Pada Fans

Sabtu, 26 Agustus 2017 11:00 by tyassss | 2123 hits
Akhirnya Selesai Wajib Militer, Yoochun JYJ Tunjukan Rasa Penyesalan Pada Fans
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dua tahun tak terasa cepat berlalu, satu lagi artis pria Korea akhirnya menyelesaikan wajib militernya di bulan ini. Yap, Yoochun resmi keluar dari  tugasnya sebagai pelayan publik pada tanggal Kamis, 25 Agustus 2017.

Bersamaan dengan itu, Yoochun merilis video untuk menyapa para penggemarnya melalui channel V Live CJeS Entertainment. Meski sebelumnya sudah berbicara di hadapan pers, Yoochun mengaku ingin lebih secara personal memberikan sapaannya yang juga tampak penuh penyesalan.

Yoochun mengatakan, "Saya dapat memperoleh kekuatan untuk menyelesaikan tugas saya dengan baik adalah berkat semua dukungan dan kepedulian yang diberikan semua orang untuk saya. Ke depannya, aku ingin dapat kembali di mana setidaknya untuk memberi tahu keadaan saya, dan saya akan berusaha mewujudkannya."

Baca juga: Raih Penghargaan 'Hallyu Culture Daesang', Kim Junsu JYJ Dujuluki Bintang Hallyu Solo Artis

"Saya harap semua orang sehat dan bahagia. Sekali lagi, saya sangat memohon maaf kepada semua orang. Terima kasih," tambahnya. Seperti yang diketahui, selama masa wamilnya, banyak kabar mengejutkan dari pria 31 tahun ini. Mulai dari kasus pelecehan seksual hingga rencana pernikahan.

Sementara itu, penyanyi yang juga aktor ini belum membuat rencana resmi untuk kelanjutan karirnya di dunia hiburan kedepan. Namun, sang aktor sepertinya akan berfokus pada persiapan pernikahan dengan gadis bernama Hwang Ha Na yang akan digelar 10 September mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mendadak tanpa penjelasan mengalami penundaan, video musik dari lagu debut sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet yang berjudul Monster akhirnya dirilis pada Selasa (7/7), sedangkan jadwal awalnya adalah tanggal 6 Juni....
  • HOT !
    Resmi debut sebagai anggota Red Velvet pada tahun 2014 lalu, Irene dan Seulgi kini melebarkan sayapnya menjadi duo yang resmi debut pada 6 Juli 2020 dengan lagu Monster, yang konsepnya berbeda dari grupnya....
  • HOT !
    Woo Do Hwan menjadi salah satu aktor muda yang diperhitungkan di industri hiburan Korea, dengan penggemar yang banyak baik dari kalangan lokal maupun internasional. Pesona ketampanan wajahnya tidak lagi diragukan dengan sederet proyek akting yang menawan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)