SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuju G-Friend Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit Ditengah Acara Fansigning

Senin, 28 Agustus 2017 11:00 by muthiasp | 1961 hits
Yuju G-Friend Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit Ditengah Acara Fansigning
Image source: Zenith News

DREAMERS.ID - Kesibukan jadwal pekerjaan terkadang membuat para agensi atau idola K-Pop sendiri tidak memikirkan kesehatannya. Alhasil, mereka bisa saja pingsan bahkan dilarikan ke rumah sakit ditengah-tengah acara berlangsung, seperti yang dialami oleh Yuju G-Friend.

Pada Minggu (27/08), main vocal dari girl group asuhan Source Music itu dilaporkan menunduk di atas meja karena menahan sakit, hingga menangis saat sedang melakukan sesi tanda tangan atau fansigning. Ia pun langsung dibawa ke rumah sakit untuk menerima pengobatan.

Hasilnya menyebutkan Yuju menderita sakit pada bagian perut yang ternyata adalah peradangan akut pada ususnya, “Kata dokter tidak ada masalah yang serius, jadi Yuju hanya menerima obat-obatan dan pulang ke rumah. Kami minta maaf jika ada yang membuat fans di lokasi acara tidak nyaman, begitu pula semua yang mendukung G-Friend,” ujar perwakilan agensi.

Baca juga: Cerita Yuju GFRIEND yang Diam-diam Jadi Fangirl (G)I-DLE

Kabar lain menyebutkan bahwa Yuju sempat pingsan, namun dibantah oleh agensi. Gadis kelahiran 1997 itu dikatakan hanya meringkuk menahan sakit, “Yuju merasakan sakit yang luar biasa saat fansigning. Laporan yang mengatakan dia pingsan itu tidak benar,” tegasnya.

Dari video singkat yang beredar di media sosial dari unggahan penggemar memperlihatkan Yuju yang jalannya tertatih diantar oleh dua member lainnya dan manajer ke belakang panggung, sebelum dilarikan ke rumah sakit. Get well soon, Yuju!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sukses tampil menjadi sosok pria idaman banyak wanita di drama Extraordinary You. Lantas saja banyak penggemar yang penasaran dengan kehidupan pribadi Rowoon member boy group SF9. Ternyata, ia tak sungkan membagikan kisah asmaranya....
  • HOT !
    BLACKPINK dijadwalkan untuk meluncurkan album baru dalam waktu dekat. Dalam sesi wawancara baru baru ini dengan majalah Vogue Korea, Jisoo mengungkapkan rutinitas yang dilakukan jelang comeback hingga target manis di tahun 2020 ini....
  • HOT !
    Drama terbaru tvN berjudul Psycho But It’s Okay semakin menarik perhatian penonton dengan merilis satu per satu daftar pemainnya. Untuk menemani Kim Soo Hyun, aktor senior Oh Jung Se bergabung dalam drama tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)