SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew Pastikan Tak Ikut Rangkaian Konser Jepang SHINee Terkait Skandal Pelecehan

Selasa, 29 Agustus 2017 11:13 by tyassss | 1338 hits
Onew Pastikan Tak Ikut Rangkaian Konser Jepang SHINee Terkait Skandal Pelecehan
Image source: DongA

DREAMERS.ID - Setelah terlibat dalam skandal tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang wanita, Onew harus mundur dan ‘menghilang’ dari berbagai acara televisi yang sudah maupun sedang dijalaninya. Meskipun, Onew belum dipastikan bersalah dan saat ini masih dalam penanganan.

Namun sepertinya, leader dari grup SHINee ini memilih untuk merefleksikan terlebih dulu apa yang telah terjadi. Sehingga, ia pun baru saja dilaporkan tak akan ikut dalam rangkaian konser grupnya di Jepang pada bulan September mendatang.

Pada tanggal 28 Agustus, SM Entertainment secara resmi menyatakan, "Terlepas dari fakta-fakta yang terkait dengan kejadian baru-baru ini yang menimbulkan kekhawatiran, Onew cenderung meluangkan waktu untuk merefleksikan diri."

Baca juga: Setahun Dirilis, Album Solo Terakhir Mendiang Jonghyun SHINee Puncaki Gaon Chart Lagi

"Setelah membahasnya dengan perusahaan, kami telah memutuskan bahwa Onew tidak akan berpartisipasi dalam konser Jepang yang akan digelar pada bulan September. Kami mohon pengertian dari fans," lanjut SM, mengutip Soompi.

Sementara itu, SHINee  dijadwalkan menggelar konser ‘SHINee WORLD 2017 ~ Five ~ Special Edition’ pada tanggal 2-3 September di Tokyo Dome dan tanggal 23-24 di Kyocera Dome.  Kasus Onew sendiri diketahui akan diteruskan ke kejaksaan, seiring dengan tidak ada anjuran penahanan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Mengisi waktu di rumah saja selama pandemi Corona, Nagita Slavina menghabiskan waktu dengan menonton drama Korea....
  • HOT !
    Pada Jumat (27/03), menjadi hari yang spesial bagi NCT 127 dan juga penggemar, karena hari ini NCT 127 berhasil mendapatkan trophy pertama mereka untuk lagu ‘Kick It’....
  • HOT !
    Jinwoo memberikan pengumuman yang mendadak tentang pendaftaran wajib militernya. Pada 27 Maret, ia mengunggah surat tulisan tangan untuk Inner Circle (sebutan fans WINNER) melalui laman fanclub resmi untuk menyampaikan kabar tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)