SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Tanggapan Ha Ji Won yang Dipasangkan Dua 'Brondong' di Drama 'Hospital Ship'

Rabu, 30 Agustus 2017 21:00 by dodo07 | 3418 hits
Begini Tanggapan Ha Ji Won yang Dipasangkan Dua 'Brondong' di Drama 'Hospital Ship'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah hiatus dari dunia akting selama kurang lebih dua tahun, aktris cantik Ha Ji Won siap kembali menyapa para penggemarnya dengan proyek drama terbaru berjudul ‘Hospital Ship’. Menariknya, dalam drama tersebut, ia harus dipasangkan dengan aktor muda yang memiliki jarak usia yang sangat jauh.

Seperti dikabarkan sebelumnya, dalam drama ‘Hospital Ship’, Ha Ji Won akan dipasangkan dengan salah satu anggota grup band CNBlue, Minhyuk dan aktor muda Lee Seo Won. Meski selama proses syuting ia tak menemukan kesulitan, namun ketika ditanya selisih usianya dengan kedua partner-nya tersebut, Ha Ji Won pun memberikan jawabannya.

"Ada selisih usia yang cukup jauh, tetapi saat kami syuting, kami pun menjadi karakter kami. (Minhyuk) sangat cocok dengan karakternya, dan kerja sama kami cukup baik. Syuting pun sangat menyenangkan sehingga bekerja di drama ini sungguh luar biasa. Justru merekalah yang menjaga diriku sehingga aku berterima kasih untuk hal itu," ujar Ha Ji Won, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Chocolate: Mimpi, Cinta, dan Konflik Dimulai dari Manisnya Coklat

Ha Ji Won yang diketahui lahir pada tahun 1987 ini kini berusia 39 tahun. Ia memiliki selisih usia 13 tahun dengan Minhyuk dan 19 tahun dengan Lee Seo Won. Selain itu, Ha Ji Won juga sempat membocorkan alasannya mau bergabung dengan ‘Hospital Ship’ sebagai drama comeback aktingnya.

"Kebanyakan rumah sakit biasanya dicari oleh pasiennya. Tetapi di ‘Hospital Ship’ ini berbeda, kapal rumah sakit justru yang mencari pasien untuk perawatan fisik dan emosional. Aku merasakan banyak ketulusan di drama ini yang menjadikan ini alasan diriku bergabung,” ujarnya.

Sementara itu, drama ‘Hospital Ship’ direncanakan tayang perdana pada 30 Agustus 2017. Drama ini menceritakan tentang kehidupan para dokter yang memiliki kisah berbeda-beda, melakukan aktifitas medis di atas kapal dan tumbuh menjadi dokter sesungguhnya yang berkomunikasi dengan masyarakat setempat di sebuah pulau terpencil dengan infrastruktur medical yang kurang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya penghargaan musik kelas dunia digelar di tanah air. Ialah Billboard Indonesia Music Awards 2020. Ajang penghargaan hasil kolaborasi antara RCTI dan Billboard Indonesia ini memiliki 12 kategori serta satu Lifetime Achievement....
  • HOT !
    Pihak JTBC baru saja merilis poster terbaru untuk drama terbarunya yan berjudul drama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’. Drama ini dijadwalkan akan tayang tayang secara perdana pada tanggal 24 Februari mendatang....
  • HOT !
    Sekitar 10 bulan setelah merilis album ‘Map of the Soul: Persona’ pada April tahun lalu, BTS akhirnya akan segera comeback. Mereka dijadwalkan merilis full album baru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)