SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Tanggapan Ha Ji Won yang Dipasangkan Dua 'Brondong' di Drama 'Hospital Ship'

Rabu, 30 Agustus 2017 21:00 by arnanda | 3201 hits
Begini Tanggapan Ha Ji Won yang Dipasangkan Dua 'Brondong' di Drama 'Hospital Ship'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah hiatus dari dunia akting selama kurang lebih dua tahun, aktris cantik Ha Ji Won siap kembali menyapa para penggemarnya dengan proyek drama terbaru berjudul ‘Hospital Ship’. Menariknya, dalam drama tersebut, ia harus dipasangkan dengan aktor muda yang memiliki jarak usia yang sangat jauh.

Seperti dikabarkan sebelumnya, dalam drama ‘Hospital Ship’, Ha Ji Won akan dipasangkan dengan salah satu anggota grup band CNBlue, Minhyuk dan aktor muda Lee Seo Won. Meski selama proses syuting ia tak menemukan kesulitan, namun ketika ditanya selisih usianya dengan kedua partner-nya tersebut, Ha Ji Won pun memberikan jawabannya.

"Ada selisih usia yang cukup jauh, tetapi saat kami syuting, kami pun menjadi karakter kami. (Minhyuk) sangat cocok dengan karakternya, dan kerja sama kami cukup baik. Syuting pun sangat menyenangkan sehingga bekerja di drama ini sungguh luar biasa. Justru merekalah yang menjaga diriku sehingga aku berterima kasih untuk hal itu," ujar Ha Ji Won, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Susul Ha Ji Won, Nichkhun 2PM Dikonfirmasi Jadi Pengisi Variety Show Bertema Planet Mars

Ha Ji Won yang diketahui lahir pada tahun 1987 ini kini berusia 39 tahun. Ia memiliki selisih usia 13 tahun dengan Minhyuk dan 19 tahun dengan Lee Seo Won. Selain itu, Ha Ji Won juga sempat membocorkan alasannya mau bergabung dengan ‘Hospital Ship’ sebagai drama comeback aktingnya.

"Kebanyakan rumah sakit biasanya dicari oleh pasiennya. Tetapi di ‘Hospital Ship’ ini berbeda, kapal rumah sakit justru yang mencari pasien untuk perawatan fisik dan emosional. Aku merasakan banyak ketulusan di drama ini yang menjadikan ini alasan diriku bergabung,” ujarnya.

Sementara itu, drama ‘Hospital Ship’ direncanakan tayang perdana pada 30 Agustus 2017. Drama ini menceritakan tentang kehidupan para dokter yang memiliki kisah berbeda-beda, melakukan aktifitas medis di atas kapal dan tumbuh menjadi dokter sesungguhnya yang berkomunikasi dengan masyarakat setempat di sebuah pulau terpencil dengan infrastruktur medical yang kurang.

(nnd)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)