home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Katy Perry Tak Tonton Video Klip 'Look What You Made Me Do' Milik Taylor Swift

Rabu, 30 Agustus 2017 16:10 by bellaevania | 3199 hits
Alasan Katy Perry Tak Tonton Video Klip 'Look What You Made Me Do' Milik Taylor Swift
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘MTV Video Music Award 2017’ baru saja digelar pada Minggu (27/08) di Inglewood, California. Melalui ajang penghargaan di dunia musik itu Taylor Swift mempertontonkan music video ‘Look What You Made Me Do’ untuk pertama kalinya dihadapan publik. Secara kebetulan saat itu Katy Perry menjadi Host dalam acara tersebut.

Katy Perry dan Taylor Swift memang telah lama berseteru. Masalah terjadi antara keduanya di tahun 2014. Swift pernah mengatakan kepada Rolling Stone bahwa Katy mencuri tiga penari latarnya. Ketiga penari latar Swift meninggalkannya untuk bergabung dalam konser tur milik Katy.

Rumor dan spekulasi beredar bahwa keduanya akan berbaikan dalam acara penghargaan. ‘MTV Video Music Award 2017’ pun menjadi momen yang ditunggu-tunggu.

Namun sebuah sumber menjelaskan Katy tidak pernah membayangkan berada satu panggung lagi dengan Swift. Sebelumnya Katy telah mengetahui bahwa Swift tidak akan tampil, dan Katy tidak terganggu dengan itu.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Sumber tersebut mengatakan “Dia memiliki suasana hati yang baik dan tidak peduli apakah Swift akan muncul atau tidak”.

Saat video musik Taylor Swift ‘Look What You Made Me Do’ diputar, Katy berada dibelakang panggung dan tidak memiliki kesempatan untuk melihatnya.

Lebih lanjut, Katy ingin permusuhannya dengan Swift menjadi masa lalu dan Ia ingin lebih fokus kedepan. “Katy ingin bertindak seperti biasanya dengan Taylor, tetapi Taylor tidak mengalah. Katy akan fokus pada dirinya dan turnya yang akan datang,” kata sumber tersebut, dikutip dari laman Eonline.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)