SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Katy Perry Tak Tonton Video Klip 'Look What You Made Me Do' Milik Taylor Swift

Rabu, 30 Agustus 2017 16:10 by bellaevania | 2951 hits
Alasan Katy Perry Tak Tonton Video Klip 'Look What You Made Me Do' Milik Taylor Swift
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘MTV Video Music Award 2017’ baru saja digelar pada Minggu (27/08) di Inglewood, California. Melalui ajang penghargaan di dunia musik itu Taylor Swift mempertontonkan music video ‘Look What You Made Me Do’ untuk pertama kalinya dihadapan publik. Secara kebetulan saat itu Katy Perry menjadi Host dalam acara tersebut.

Katy Perry dan Taylor Swift memang telah lama berseteru. Masalah terjadi antara keduanya di tahun 2014. Swift pernah mengatakan kepada Rolling Stone bahwa Katy mencuri tiga penari latarnya. Ketiga penari latar Swift meninggalkannya untuk bergabung dalam konser tur milik Katy.

Rumor dan spekulasi beredar bahwa keduanya akan berbaikan dalam acara penghargaan. ‘MTV Video Music Award 2017’ pun menjadi momen yang ditunggu-tunggu.

Namun sebuah sumber menjelaskan Katy tidak pernah membayangkan berada satu panggung lagi dengan Swift. Sebelumnya Katy telah mengetahui bahwa Swift tidak akan tampil, dan Katy tidak terganggu dengan itu.

Baca juga: Tonton Kembali Kemeriahan Aksi Panggung Superbowl Tiga Tahun Terakhir!

Sumber tersebut mengatakan “Dia memiliki suasana hati yang baik dan tidak peduli apakah Swift akan muncul atau tidak”.

Saat video musik Taylor Swift ‘Look What You Made Me Do’ diputar, Katy berada dibelakang panggung dan tidak memiliki kesempatan untuk melihatnya.

Lebih lanjut, Katy ingin permusuhannya dengan Swift menjadi masa lalu dan Ia ingin lebih fokus kedepan. “Katy ingin bertindak seperti biasanya dengan Taylor, tetapi Taylor tidak mengalah. Katy akan fokus pada dirinya dan turnya yang akan datang,” kata sumber tersebut, dikutip dari laman Eonline.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Serial tv produksi HBO, 'Big Little Lies', sangat bisa dikatakan sukses besar. Film ini berhasil menyapu bersih penghargaan serial tv terbaik di Golden Globes, Critics Choice Awards, SAG Awards, Emmy Awards, AFI Awards, dan beberapa jenis acara penghargaan lainnya. Dilansir dari iMDB.com (23/1), serial tv ini telah meraup penghargaan sebanyak 35 piala 52 nominasi!...
  • HOT !
    Salah satu selebriti yang sedang menjalin hubungan asmara cukup lama adalah aktor Jo Jung Suk dan penyanyi Gummy. Jarang diisukan negatif, banyak yang berharap agar mereka segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan....
  • HOT !
    Meski sudah tiada, tetapi Jonghyun SHINee sudah mempersiapkan sesuatu yang spesial bagi penggemarnya, yaitu album solo terbaru yang akan rilis sebentar lagi. Dalam album tersebut, ia rupanya sudah memasukkan total 11 lagu baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)