SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bilang Tak Nyaman Dirangkul G-Dragon, Masuwaka Tsubasa Minta Maaf

Sabtu, 23 Februari 2013 16:15 by ningcil | 5441 hits
Bilang Tak Nyaman Dirangkul G-Dragon, Masuwaka Tsubasa Minta Maaf
dreamersradio.com

Lagi-lagi G-Dragon tersangkut sebuah permasalahan dengan model asal Jepang. Namun permasalahan kali ini bukanlah masalah asmara seperti yang diberitakan sebelumnya, melainkan seorang model asal Jepang lainnya, Masuwaka Tsubasa yang mengungkapkan ketidaknyamanannya saat leader Big Bang tersebut memegang bahunya.

Pada Kamis, (21/02) Tsubasa yang tampil di acara televisi lokal ‘Downtown DX’ menceritakan pengalamannya yang pernah berfoto dengan member Big Bang seperti G-Dragon, Daseung, dan Seungri dibelakang panggung saat Big Bang mengadakan konser mereka tahun lalu di Jepang. Kemudian ia pun mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan, bahwa ia merasa tak nyaman saat berfoto.

Tsubasa mengatakan, “Aku merasa tak nyaman berada disekitar pria. Aku tak suka dengan apa yang dilakukan oleh G-Dragon.” Dalam foto tersebut nampak Seungri, Daesung, Tsubasa, dan G-Dragon yang berpose berdekatan, dan G-Dragon merangkul bahu Tsubasa sambil tangan yang lainnya membentuk peace. Meski dalam foto tersebut ia tampak tersenyum, namun sebetulnya ia merasa tak nyaman dengan bahunya yang dirangkul oleh G-Dragon.

Baca juga: Lagi Wamil, G-Dragon Masuk Rumah Sakit Hingga Jalani Operasi!

Mendengar pernyataan tersebut, para netizen, khususnya fans Big Bang pun kaget, apalagi saat itu Daesung juga sama-sama tampil dalam acara tersebut sebagai bintang tamu. Daesung yang juga mendengar hal itu langsung meminta maaf kepada sang model atas ketidaknyamanan yang ia rasakan.

Tak sampai disitu, pernyataan Tsubasa tersebut kemudian dikritik habis-habisan oleh para fans dan mengkritiknya untuk meminta maaf atas pernyataannya terhadap G-Dragon. Tsubasa pun kemudian  meminta maaf melalui akun Twitternya, “Atas kemunculanku di Downtown DX, aku hanya bermaksud untuk bercanda, namun jika ada diantara kalian yang merasa diserang, aku meminta maaf.”

Masuwaka Tsubasa juga menjelaskan lebih lanjut mengenai perkataannya tentang ketidaknyamannya berada disekitar pria adalah bahwa ia memang seseorang yang kurang pandai bergaul dengan pria karena saat itu telah memiliki seorang suami yang juga seorang model bernama Umeda Naoki. Namun diketahui pernikahan mereka telah berakhir pada Januari 2013 lalu.

  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
  • HOT !
    Prosesi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah selesai. Seluruh warga Inggris telah terlihat berada di pekarangan Kapel St. George sejak pagi, bahkan sejak tamu undangan dan anggota keluarga Kerajaan belum hadir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)