SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'MTV Video Music Award 2017' Paling Sedikit Ditonton Sepanjang Sejarah?

Sabtu, 02 September 2017 13:22 by bellaevania | 2012 hits
'MTV Video Music Award 2017' Paling Sedikit Ditonton Sepanjang Sejarah?
Image Source: Daily Pakistan

DREAMERS.ID - Jumlah penonton ajang penghargaan music ‘MTV Video Music Award’ semakin menurun dari tahun ke tahun. Acara yang digelar tahun ini di Inglewood, California dengan Host Katy Perry ini pun tidak dapat menambah catatan naik jumlah penonton.

Berdasarkan data dari Billboard, tahun 2002 menjadi tahun terbaik saat ‘MTV Video Music Award’ berhasil memperoleh 11,9 Juta penonton saat ditayangkan melalui satu channel, MTV. Sedangkan tahun ini, meski disiarkan melalui 10 channel berbeda ‘MTV Video Music Award 2017’ hanya disaksikan total 5,69 Juta penonton saja.

Sejak 2015 secara berturut-turut rating dari ‘MTV Video Music Award’ tidak bisa merangkak naik. Di tahun 2015 ‘MTV Video Music Award’ masih bisa mendapatkan 9,8 juta penonton. Menurun menjadi 6,5 Juta di tahun 2016.

Penurunan ini diprediksikan terjadi karena ditahun ini MTV harus bersaing dengan siaran episode akhir dari ‘Game of Thrones’. Episode ‘Game of Thrones’ itu disaksikan 12,07 juta penonton. HBO bahkan mengklaim layanan streaming serial populer itu ditonton 30,6 juta orang di seluruh dunia.

Penyanyi Adam Levine pun sempat meluapkan kekecewaannya terhadap penyelenggaraan acara tahunan MTV ini melalui unggahan di Twitter. Baginya acara tersebut semakin buruk dari tahun ke tahun. Ia menulis “Selalu menyenangkan melihat betapa buruknya VMAs”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)