home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'MTV Video Music Award 2017' Paling Sedikit Ditonton Sepanjang Sejarah?

Sabtu, 02 September 2017 13:22 by bellaevania | 2151 hits
'MTV Video Music Award 2017' Paling Sedikit Ditonton Sepanjang Sejarah?
Image Source: Daily Pakistan

DREAMERS.ID - Jumlah penonton ajang penghargaan music ‘MTV Video Music Award’ semakin menurun dari tahun ke tahun. Acara yang digelar tahun ini di Inglewood, California dengan Host Katy Perry ini pun tidak dapat menambah catatan naik jumlah penonton.

Berdasarkan data dari Billboard, tahun 2002 menjadi tahun terbaik saat ‘MTV Video Music Award’ berhasil memperoleh 11,9 Juta penonton saat ditayangkan melalui satu channel, MTV. Sedangkan tahun ini, meski disiarkan melalui 10 channel berbeda ‘MTV Video Music Award 2017’ hanya disaksikan total 5,69 Juta penonton saja.

Sejak 2015 secara berturut-turut rating dari ‘MTV Video Music Award’ tidak bisa merangkak naik. Di tahun 2015 ‘MTV Video Music Award’ masih bisa mendapatkan 9,8 juta penonton. Menurun menjadi 6,5 Juta di tahun 2016.

Penurunan ini diprediksikan terjadi karena ditahun ini MTV harus bersaing dengan siaran episode akhir dari ‘Game of Thrones’. Episode ‘Game of Thrones’ itu disaksikan 12,07 juta penonton. HBO bahkan mengklaim layanan streaming serial populer itu ditonton 30,6 juta orang di seluruh dunia.

Penyanyi Adam Levine pun sempat meluapkan kekecewaannya terhadap penyelenggaraan acara tahunan MTV ini melalui unggahan di Twitter. Baginya acara tersebut semakin buruk dari tahun ke tahun. Ia menulis “Selalu menyenangkan melihat betapa buruknya VMAs”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)