SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'MTV Video Music Award 2017' Paling Sedikit Ditonton Sepanjang Sejarah?

Sabtu, 02 September 2017 13:22 by bellaevania | 2028 hits
'MTV Video Music Award 2017' Paling Sedikit Ditonton Sepanjang Sejarah?
Image Source: Daily Pakistan

DREAMERS.ID - Jumlah penonton ajang penghargaan music ‘MTV Video Music Award’ semakin menurun dari tahun ke tahun. Acara yang digelar tahun ini di Inglewood, California dengan Host Katy Perry ini pun tidak dapat menambah catatan naik jumlah penonton.

Berdasarkan data dari Billboard, tahun 2002 menjadi tahun terbaik saat ‘MTV Video Music Award’ berhasil memperoleh 11,9 Juta penonton saat ditayangkan melalui satu channel, MTV. Sedangkan tahun ini, meski disiarkan melalui 10 channel berbeda ‘MTV Video Music Award 2017’ hanya disaksikan total 5,69 Juta penonton saja.

Sejak 2015 secara berturut-turut rating dari ‘MTV Video Music Award’ tidak bisa merangkak naik. Di tahun 2015 ‘MTV Video Music Award’ masih bisa mendapatkan 9,8 juta penonton. Menurun menjadi 6,5 Juta di tahun 2016.

Penurunan ini diprediksikan terjadi karena ditahun ini MTV harus bersaing dengan siaran episode akhir dari ‘Game of Thrones’. Episode ‘Game of Thrones’ itu disaksikan 12,07 juta penonton. HBO bahkan mengklaim layanan streaming serial populer itu ditonton 30,6 juta orang di seluruh dunia.

Penyanyi Adam Levine pun sempat meluapkan kekecewaannya terhadap penyelenggaraan acara tahunan MTV ini melalui unggahan di Twitter. Baginya acara tersebut semakin buruk dari tahun ke tahun. Ia menulis “Selalu menyenangkan melihat betapa buruknya VMAs”

(bef)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)