home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang 3 Hari Tayang 'Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2' Tembus 1 Juta Penonton!

Minggu, 03 September 2017 17:00 by bellaevania | 1990 hits
Jelang 3 Hari Tayang 'Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2' Tembus 1 Juta Penonton!
Image source: Jawapos

DREAMERS.ID -Sebelumnya Film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2' berhasil mendapatkan rekor MURI setelah melakukan promo di lima kota dalam sehari dengan menggunakan pesawat. Kini film komedi karya dalam negeri tersebut kembali menorehkan prestasi baru.

Film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2' baru saja tayang sejak 31 Agustus 2017 kemarin. Meski baru tiga hari tayang, film ini telah behasil mendapatkan 1 Juta penonton. Film yang dibintangi Indro Warkop, Tora Sudiro, Vino G. Bastian, dan Abimana Aryasatya itu bisa menjadi harapan baru bagi film dalam negeri.

Produser dari Falcon Pictures pun mengatakan, “Pencapaian Warkop DKI Reborn ini merupakan era baru yang cerah untuk perfilman Indonesia,” pada Sabtu (02/09), dilansir dari laman Detikhot.

Baca juga: Selain Miracle in Cell No.7, Ini 5 Film Ikonik yang Dibintangi Vino G. Bastian

Abimana Aryastya pun merasa bangga. Menurutnya, film tersebut berhasil menyentuh hati masyarakat Indonesia. "Warkop DKI berhasil menjadi bagian sejarah perfilman indonesia sekali lagi dan harus diakui Warkop DKI Reborn memang berhasil menyentuh hati masyarakat indonesia, dan sebagai bagian dari Warkop DKI Reborn saya bangga dan bersyukur," ujar pemeran Dono itu.

Senada dengan Abimana, Tora Sudiro pun bersyukur dan optimis rekor tersebut akan terus bertambah. Ia bahkan memasang jumlah target penonton sebanyak 250 Juta orang. "Alhamdulillah, seneng sekali bisa mencapai jumlah 1 juta meski belum genap 3 hari. Semoga terus bertambah," tutur Tora.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)