home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Samuel Kim Pecat Dua Staf Usai Terbukti Jadi Sasaeng Fans

Senin, 04 September 2017 18:00 by fzhchyn | 3003 hits
Agensi Samuel Kim Pecat Dua Staf Usai Terbukti Jadi Sasaeng Fans
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Agensi hiburan yang menaungi solois muda Samuel Kim, Brave Entertainment baru-baru ini dikabarkan telah manangani masalah yang cukup kontroversial sebelum berkembang dan menjadi masalah yang lebih besar.

Pada 4 September, Brave Entertainment membuat pernyataan di laman fan cafe resmi Samuel. “Kami ingin memberitahu semua orang bahwa kami telah meninjau dengan seksama mengenai kekhawatiran fans akan karyawan kami,” tulis Brave, mengutip Soompi.

Pihak agensi mengungkapkan bahwa mereka telah meluangkan waktu untuk memverifikasi beberapa hal dan akhirnya mengambil tindakan agar stafnya mengundurkan diri. “Kami ingin menyatakan lagi bahwa dua dari mereka telah dipecat,” tegas agensi.

Baca juga: Brave Entertainment dan Samuel Capai Kesepakatan Damai Setelah 3 Tahun Konflik

Setelah mengetahui bahwa beberapa karyawan bagian fan marketing untuk Samuel sebenarnya adalah seseorang sasaeng fans dari artis lain, para penggemar pelantun ‘Sixteen’ itu pun langsung mengungkapkan kekhawatiran mereka melalui forum komunitas online.

“Mereka telah menyebarkan informasi pribadi Samuel usai debutnya sekitar satu bulan yang lalu,” ungkap seorang fans. Untungnya, masalah ini langsung sampai ke telinga agensi dan ditangani dengan cepat. Sementara itu, Samuel masih sibuk mempromosikan single debutnya dan akan merilis album pada Oktober mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)