SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Samuel Kim Pecat Dua Staf Usai Terbukti Jadi Sasaeng Fans

Senin, 04 September 2017 18:00 by zia92 | 2814 hits
Agensi Samuel Kim Pecat Dua Staf Usai Terbukti Jadi Sasaeng Fans
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Agensi hiburan yang menaungi solois muda Samuel Kim, Brave Entertainment baru-baru ini dikabarkan telah manangani masalah yang cukup kontroversial sebelum berkembang dan menjadi masalah yang lebih besar.

Pada 4 September, Brave Entertainment membuat pernyataan di laman fan cafe resmi Samuel. “Kami ingin memberitahu semua orang bahwa kami telah meninjau dengan seksama mengenai kekhawatiran fans akan karyawan kami,” tulis Brave, mengutip Soompi.

Pihak agensi mengungkapkan bahwa mereka telah meluangkan waktu untuk memverifikasi beberapa hal dan akhirnya mengambil tindakan agar stafnya mengundurkan diri. “Kami ingin menyatakan lagi bahwa dua dari mereka telah dipecat,” tegas agensi.

Baca juga: Diserbu Fans NCT, Kim Samuel Terhempas Saat Tengah Lakukan Wawancara

Setelah mengetahui bahwa beberapa karyawan bagian fan marketing untuk Samuel sebenarnya adalah seseorang sasaeng fans dari artis lain, para penggemar pelantun ‘Sixteen’ itu pun langsung mengungkapkan kekhawatiran mereka melalui forum komunitas online.

“Mereka telah menyebarkan informasi pribadi Samuel usai debutnya sekitar satu bulan yang lalu,” ungkap seorang fans. Untungnya, masalah ini langsung sampai ke telinga agensi dan ditangani dengan cepat. Sementara itu, Samuel masih sibuk mempromosikan single debutnya dan akan merilis album pada Oktober mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard bersiap menutup tahun 2019 dengan merilis chart akhir tahun seperti tradisi yang biasa mereka lakukan setiap tahunnya. Tak berbeda dari 2018, dalam chart akhir tahun Billboard kali ini juga banyak diisi oleh artis K Pop....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....
  • HOT !
    Setelah dinobatkan sebagai ‘Artist of Decade’, Taylor Swift akan memiliki film dokumenternya sendiri. Film tersebut bertajuk ‘Taylor Swift: Miss Americana’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)