home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Jadi Bintang Tamu Terakhir 'Oppa Thoughts' Sebelum Berhenti Tayang

Senin, 04 September 2017 20:00 by fzhchyn | 2324 hits
Wanna One Jadi Bintang Tamu Terakhir 'Oppa Thoughts' Sebelum Berhenti Tayang
Image source: MBC

DREAMERS.ID - MBC kembali mengumumkan salah satu program variety-nya yang akan berhenti tayang, yaitu Oppa Thoughts. Pada 4 September, dikonfirmasi bahwa episode yang menampilkan grup rookie Wanna One akan menjadi penayangan terakhir program tersebut.

Meski begitu, seorang sumber dari MBC juga menyebut jika ‘Oppa Thoughts’ tidak akan sepenuhnya berakhir dan masih dipertimbangkan untuk musim selanjutnya. Meski tak disebutkan apa alasan di balik pemberhentian tayangan ini, namun isu mogok kerja karyawan MBC mungkin menjadi salah satu faktornya.

‘Oppa Thoughts’ sendiri pertama kali ditayangkan sebagai program pilot (uji coba) pada Januari lalu untuk mengambil alih slot ‘We Got Married’ sebelum program pernikahan virtual antara seleb Korea itu akhirnya berhenti tayang pada Mei.

Baca juga: Begini Penampilan Wanna One Bawakan Lagu 'Burn It Up' dengan Bertukar Posisi

Acara ini sempat pindah jam tayang menjadi setiap Senin malam per 31 Juli lalu. Eunhyuk Super Junior yang baru menyelesaikan masa wajib militernya juga telah menjadi MC baru ‘Oppa Thoughts’, yang penampilan pertamanya ditayangkan 21 Agustus lalu.

Sementara itu, episode terakhir yang menampilkan keseruan member Wanna One akan tayang pada 11 September mendatang. Dalam cuplikan videonya, mereka bermain games yang kocak bahkan tak malu menunjukkan sisi mereka yang norak. Penampilan mereka yang menawan juga sepertinya patut diantisipasi.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)