home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program Musik Unggulan MBC Ini Juga Siap Diberhentikan Tayang, Dampak Mogok Karyawan?

Selasa, 05 September 2017 07:00 by dodo07 | 1385 hits
Program Musik Unggulan MBC Ini Juga Siap Diberhentikan Tayang, Dampak Mogok Karyawan?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Demo mogok kerja yang dilakukan karyawan hingga produser MBC memang sangat berdampak terhadap tayangan di stasiun tv tersebut. Usai variety show ‘Infinity Challenge’ dan ‘I Live Alone’, belum lama ini dikabarkan jika salah satu program musik di MBC juga akan diberhentikan.

Pada Senin (4/9), melalui laman web resminya, MBC mengabarkan jika program musik andalannya, ‘Music Core’ juga akan diberhentikan. Walau demikian, hingga saat ini diketahui jika pemberhentian tersebut hanya akan bersifat sementara.

Selain itu, voting juga akan ditutup dan baru akan dibuka setelah program musik ini mulai ditayangkan kembali. Hal ini tentu cukup mengecewakan untuk para penggemar yang idolanya tengah melakukan promosi di program-program musik.

Baca juga: HYBE dan MBC Akhirnya Berdamai Setelah 4 Tahun Konflik

Sebelumnya, serikat pekerja MBC telah melakukan voting untuk melakukan mogok kerja pada awal bulan depan. Mereka menuntut sang CEO Kim Jang Gyeom untuk mengundurkan diri dari jabatannya atas dugaan campur tangan politik dalam produksi berita.

Sementara itu, selain variety show, MBC juga dikabarkan membatalkan acara tahunan mereka yang rencananya diselenggarakan di bulan ini, ‘DMC Festival 2017’. Acara ini sebelumnya dijadwalkan akan tayang pada tanggal 16-24 September 2017. Sayangnya, karena per-tanggal 4 September para karyawan dan produser melakukan mogok kerja, maka MBC pun harus membatalkan acara ini. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)