home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Grup Ini Juga Dikonfirmasi Ikut Dalam Kompetisi Ulang Antar Idola K-Pop 'The Unit'

Rabu, 06 September 2017 11:25 by dodo07 | 1492 hits
Dua Grup Ini Juga Dikonfirmasi Ikut Dalam Kompetisi Ulang Antar Idola K-Pop 'The Unit'
Image source:

DREAMERS.ID - Persaingan dunia hiburan Korea khusunya untuk para grup idola memang terbilang sengit. Pasalnya, tiap tahun diketahui ada sekitar 5 grup baru yang melangsungkan debut. Sayangnya, tidak semua grup tersebut dapat diterima baik oleh public dan menjadi popular. Alasan inilah yang nampaknya membuat KBS merilis sebuah variety baru bertajuk ‘The Unit’.

‘The Unit’ sendiri adalah acara kompetisi yang akan mengusung konsep yang berbeda dibanding program survival pada umumnya, yang mana mengkhususkan untuk membantu para idola K-Pop yang sudah debut namun kurang mendapat sorotan lewat acara ini.


Image source: tumbrl

Menyusul beberapa grup idola yang telah dikonfirmasi belum lama ini tim KBS kembali mengumumkan grup yang akan berpartisipasi dalam acara ini yaitu boygroup Snuper dan DIA. Snuper sendiri adalah grup beranggotakan 5 member yang debut pada 2015 lalu. Sayangnya, meski telah debut kurang lebih dua tahun, grup pelantun ‘Platonic Love’ ini.


Image source: MBK Entertainment

Baca juga: Belum Lama Debut, Girl Group UNI.T Umumkan Perilisan Album Terakhir

Senada dengan Snuper, MBK Entertainment nampaknya juga belum puas dengan kepopularitasan DIA saat ini sehingga mengutus girl group ini untuk ikut dalam program tersebut. Bedanya, girl group ini hanya akan menurunkan dua membernya yaitu Yebin dan Somyi.

Sementara itu, program ‘The Unit’ awalnya memang ditujukkan untuk ‘membantu’ para grup idola, namun belum lama ini KBS mengumumkan jika program ini juga akan diikuti oleh entertainer lainnya seperti actor, MC, hingga penyanyi solo. Program ini akan memulai tayangan perdananya pada 28 Oktober mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)