SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Ready for It' Taylor Swift Dibuat Untuk Harry Styles atau Joe Alwyn?

Rabu, 06 September 2017 17:00 by bellaevania | 1532 hits
Lagu 'Ready for It' Taylor Swift Dibuat Untuk Harry Styles atau Joe Alwyn?
Image Source: E!News

DREAMERS.ID - Pada Minggu, 3 September 2017, Taylor Swift merilis audio dari lagu ‘Ready for It’ melalui channel resminya di Youtube. ‘Ready for It’ merupakan lagu yang juga termasuk dalam album terbaru ‘Reputation’ yang akan dirilis pada 10 November mendatang.

Fans Swift (Swifties) pun menunjukkan beberapa spekulasi terhadap lagu baru Swift itu. Berdasarkan lirik lagu tersebut, ada dua kemungkinan orang yang diceritakan Swift melalui lagu ‘Ready for It’ yaitu mantan kekasihnya Harry Styles, atau kekasihnya yang sekarang Joe Alwyn.

Joe Alwyn

Dalam ‘Ready for It’ terdapat lirik "Some, Some, Some boys are trying too hard / He don't try at all though / Younger than my exes but he acts like such a man, though."

Lirik tersebut diartikan fans untuk Joe Alwyn. Alwyn saat ini berusia 26 tahun, jauh lebih muda dibandingkan mantan-mantan Swift terdahulunya seperti Calvin Harris (33 tahun) dan Tom Hiddleston (36 tahun).

Baca juga: Alasan ARMY Percaya Bahwa Album Lover Taylor Swift Terinspirasi dari Album BTS

Dalam chorus lagu itu, Swift menyanyikan, "Island breeze, lights down low / No one has to know". Joe Alwyn dan Swift memang merahasiakan hubungan mereka dalam beberapa bulan. Keduanya menghindari munculnya pemberitaan media mengenai hubungan mereka berdua.

Harry Styles

Lirik "Younger than my exes" juga bisa mengarah pada Harry Styles. Pelantun lagu ‘Shake It Off’ itu juga menyanyikan lirik "First time that I saw him / Wonder how many girls he had loved and left haunted / But if he's a ghost then I can be a phantom."

Lirik tersebut dengan mudah dilihat fans sebagai respon Swift terhadap lagu dari Harry yang berjudul ‘Two Ghost’. Sebelumnya, lagu milik Harry itu diperkirakan ditulis untuk Swift.

Bagaimana menurut kamu Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Ren NU’EST saat ini menjadi co host dalam variety show ‘The Fool's Chart’ bersama dengan Han Hye Jin, Jun Jin Shinhwa, Jang Sung Kyu, dan Jung Hyuk. Acara ini membahas berbagai topik, seperti belanja, diet, dan hubungan antar manusia, dan diurutkan dari posisi pertama hingga ke posisi 10....
  • HOT !
    Berawal dari mengagumi karya masing masing, sebuah kolaborasi nampaknya akan terwujud dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Alec Benjamin dengan Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara terbaru, Alec ditanya tentang potensi kolaborasi terbaru....
  • HOT !
    Selain akan meluncurkan variety terbaru ‘Iceland in Three Meals’, Na PD juga tengah bersiap untuk menggarap kelanjutan variety ‘New Journey to the West’. Jika sebelumnya bertambah, kali ini ada pengurangan member yang sedang bermasalah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)