SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Ready for It' Taylor Swift Dibuat Untuk Harry Styles atau Joe Alwyn?

Rabu, 06 September 2017 17:00 by bellaevania | 1551 hits
Lagu 'Ready for It' Taylor Swift Dibuat Untuk Harry Styles atau Joe Alwyn?
Image Source: E!News

DREAMERS.ID - Pada Minggu, 3 September 2017, Taylor Swift merilis audio dari lagu ‘Ready for It’ melalui channel resminya di Youtube. ‘Ready for It’ merupakan lagu yang juga termasuk dalam album terbaru ‘Reputation’ yang akan dirilis pada 10 November mendatang.

Fans Swift (Swifties) pun menunjukkan beberapa spekulasi terhadap lagu baru Swift itu. Berdasarkan lirik lagu tersebut, ada dua kemungkinan orang yang diceritakan Swift melalui lagu ‘Ready for It’ yaitu mantan kekasihnya Harry Styles, atau kekasihnya yang sekarang Joe Alwyn.

Joe Alwyn

Dalam ‘Ready for It’ terdapat lirik "Some, Some, Some boys are trying too hard / He don't try at all though / Younger than my exes but he acts like such a man, though."

Lirik tersebut diartikan fans untuk Joe Alwyn. Alwyn saat ini berusia 26 tahun, jauh lebih muda dibandingkan mantan-mantan Swift terdahulunya seperti Calvin Harris (33 tahun) dan Tom Hiddleston (36 tahun).

Baca juga: Pernah Bermasalah dengan Label, Taylor Swift Bahagia Bisa Lanjutkan Kontrak dengan Universal Music

Dalam chorus lagu itu, Swift menyanyikan, "Island breeze, lights down low / No one has to know". Joe Alwyn dan Swift memang merahasiakan hubungan mereka dalam beberapa bulan. Keduanya menghindari munculnya pemberitaan media mengenai hubungan mereka berdua.

Harry Styles

Lirik "Younger than my exes" juga bisa mengarah pada Harry Styles. Pelantun lagu ‘Shake It Off’ itu juga menyanyikan lirik "First time that I saw him / Wonder how many girls he had loved and left haunted / But if he's a ghost then I can be a phantom."

Lirik tersebut dengan mudah dilihat fans sebagai respon Swift terhadap lagu dari Harry yang berjudul ‘Two Ghost’. Sebelumnya, lagu milik Harry itu diperkirakan ditulis untuk Swift.

Bagaimana menurut kamu Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Episode terbaru ‘The Late Late Show with James Corden’ yang menampilkan BTS dalam segmen Carpool Karaoke akhirnya tayang! Dalam segmen ini sang host mengendarai mobil dengan artis populer dan menyanyikan lagu hits mereka bersama...
  • HOT !
    Drama terbaru tvN Hi Bye, Mama! sudah resmi tayang pada Sabtu dan Minggu kemarin. Drama ini menjadi comeback akting Kim Tae Hee setelah lima tahun, yang mana dipasangkan dengan aktor Lee Kyu Hyung....
  • HOT !
    Sudah tayang dua musim, drama Romantic Doctor Teacher Kim atau Dr Romantic tidak pernah mengecewakan penontonnya. Musim kedua juga berakhir sukses, akankah drama ini berlanjut ke musim selanjutnya?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)