home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Cinta Romantis Namun Tragis Lee Jong Suk & Suzy di Teaser Perdana 'While You Were Sleeping'

Kamis, 07 September 2017 07:00 by dodo07 | 2734 hits
Kisah Cinta Romantis Namun Tragis Lee Jong Suk & Suzy di Teaser Perdana 'While You Were Sleeping'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Sejak awal tahun, para penggemar K-Drama memang telah dibuat penasaran dengan karya terbaru SBS ‘While You Were Sleeping’. Selain jalan ceritanya, kemunculan dua aktor papan atas yaitu Lee Jong Suk dan Suzy miss A yang ditunjuk jadi pemeran drama ini pun jadi alasan banyak penggemar yang menantikan drama ini.

Mendekati jadwal tayang yang tinggal menghitung hari, pihak produksi pun makin gencar melakukan promosi guna menarik rasa penasaran penggemar. Setelah deretan potongan gambar dari keduanya yang dirilis, belum lama ini pihak SBS akhirnya merilis teaser perdana dari drama ‘While You Were Sleeping’ ini.

Dalam video singkat tersebut, penonton disuguhkan potongan kisah cinta Nam Hong Ju (Suzy) dan Jung Jae Chan (Lee Jong Suk). Sayangnya, kisah romantis tersebut juga diwarnai dengan kisah tragis yang menimpa pasangan ini.

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Video dimulai ketika Nam Hong Ju tampak berjalan ke pelukan Jung Jae Chan di tengah hujan salju. Namun semua itu berubah saat Nam Hong Ju terbangun dari mimpinya. Lalu, ada pula adegan saat Jung Jae Chan harus melihat Nam Hong Ju lompat dari atas gedung tanpa bisa meraih tangannya. 

Kedua karakter utama drama ini juga digambarkan harus melewati berbagai momen yang menyangkut hidup dan mati. Namun di akhir video, ditampilkan adegan romantic antara Nam Hong Ju dan Jung Jae Chan yang tampak hendak berciuman. Drama ‘While You Were Sleeping’ sendiri dijadwalkan tayang perdana pada 27 September mendatang.

 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)