home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru MBC 'Hospital Ship' Juga Ikut Berhenti Tayang?

Kamis, 07 September 2017 11:00 by muthiasp | 5239 hits
Drama Baru MBC 'Hospital Ship' Juga Ikut Berhenti Tayang?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Efek domino dari gerakan mogok kerja yang dilakukan sejumlah karyawan hingga tim produksi MBC cukup besar. Satu per satu program dipastikan batal atau berhenti tayang sementara, seperti yang baru saja menimpa drama yang berjumlah 40 episode, ‘Hospital Ship’.

Drama yang dibintangi oleh Ha Ji Won dan Minhyuk CNBLUE ini mulai tayang pada 30 Agustus, dan baru saja menyentuh episode ke enam. Namun menurut laporan dari outlet media lokal Korea Selatan, drama yang tayang setiap Rabu-Kamis ini juga diberhentikan penayangannya.

Saat penayangan tadi malam (07/09), MBC mengulur waktu dengan menayangkan siaran informasi tentang prosedur darurat pada saat bencana alam selama sepuluh menit diantara episode 5 dan 6, ditambah dengan jeda iklan yang lebih dari dua menit, “Karena situasi di perusahaan, dramanya jadi ditunda,” ujar perwakilan stasiun televisi publik tersebut.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drakor untuk Anak Kedokteran

Menurut insider, aksi mogok massal yang sedang berlangsung membuat tidak cukup pegawai yang mempersiapkan penayangan episode enam dalam waktu yang pas dengan jadwal tayangnya, dan MBC terpaksa mempekerjakan pegawai dari luar untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Belum jelas apakah episode ke 7 dan 8 akan bisa ditayangkan pada Kamis malam ini (07/09). Sementara itu, program variety ‘Radio Star’ yang juga tayang di hari yang sama sudah dikonfirmasi akan berhenti tayang dalam waktu yang belum ditentukan, dan akan menayangkan episode-episode spesialnya saja.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)