SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Rindukan Masa Indah Bareng Pria Tersayang di MV 'When the Wind Blows'

Sabtu, 09 September 2017 10:10 by muthiasp | 4774 hits
YoonA SNSD Rindukan Masa Indah Bareng Pria Tersayang di MV 'When the Wind Blows'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Selang setahun lima bulan pasca perilisan lagu ‘Deoksugung Stonewell Walkway’ di Maret 2016 lalu, kini YoonA kembali ikut berkontribusi dalam proyek musik ‘SM STATION: Season 2’ dengan merilis lagu baru berjudul ‘When the Wind Blows’.

SM Entertainment sendiri sudah mengkonfirmasi kabar bergabungnya wanita bernama lengkap Im YoonA ini ke dalam proyek musiknya sejak 4 September lalu. Dan mulai mengunggah serangkaian video serta foto teaser dari lagu yang liriknya ditulis sendiri oleh member SNSD tersebut.

Jika pada lagu ‘Deoksugung Stonewell Walkway’ berkolaborasi dengan 10cm, kali ini YoonA bekerja sama dengan solois Rocoberry dalam pembuatan musik di lagunya. Melodinya sangat sederhana, dan suara rendah pemain drama ‘King of Loves’ ini berpadu manis dengan alunan gitar akustik.

Baca juga: Film 'EXIT' Masih Bertahan di Box Office, Tembus 9 Juta Penonton

Liriknya sendiri menceritakan tentang kerinduan seorang wanita terhadap pria tersayang yang kini sudah tidak bersamanya lagi, dan hanya bisa mengingat kenangan manisnya saja. Kisah itu tergambar pada video musiknya. Dalam MV, YoonA dan mantan kekasih diceritakan galau ketika mengingat waktu menghabiskan banyak waktu bersama.

Berbagai adegan manis nan mesra yang bikin baper, dilakoni YoonA dengan satu model pria tampan. Sementara itu, lagu ‘When the Wind Blows’ ini hanya dirilis secara online dalam dua versi, yakni Korea dan Cina dengan judul ‘You Are My Star’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Berselang lima bulan sejak perilisan mini album ‘WE’ yang menampilkan lagu utama ‘Ah Yeah’, boy group WINNER siap comeback dengan album baru ‘CROSS’ pada 23 Oktober ini. Sebelum perilisannya, mereka menyapa awak media dalam konferensi pers....
  • HOT !
    Girl group AOA nampaknya akan ikut meramaikan parade comeback bulan depan. Rumor comeback dari grup yang debut tahun 2012 ini bermula ketika salah satu membernya, Seolhyun diduga telah melakukan syuting video musik....
  • HOT !
    Hanya berjarak tiga bulan dari perilisan mini album The Book of Us: Gravity, DAY6 kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Band asuhan JYP Entertainment ini merilis album ketiganya yang bertajuk The Book of Us: Entropy pada 22 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)