home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Rindukan Masa Indah Bareng Pria Tersayang di MV 'When the Wind Blows'

Sabtu, 09 September 2017 10:10 by muthiasp | 5954 hits
YoonA SNSD Rindukan Masa Indah Bareng Pria Tersayang di MV 'When the Wind Blows'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Selang setahun lima bulan pasca perilisan lagu ‘Deoksugung Stonewell Walkway’ di Maret 2016 lalu, kini YoonA kembali ikut berkontribusi dalam proyek musik ‘SM STATION: Season 2’ dengan merilis lagu baru berjudul ‘When the Wind Blows’.

SM Entertainment sendiri sudah mengkonfirmasi kabar bergabungnya wanita bernama lengkap Im YoonA ini ke dalam proyek musiknya sejak 4 September lalu. Dan mulai mengunggah serangkaian video serta foto teaser dari lagu yang liriknya ditulis sendiri oleh member SNSD tersebut.

Jika pada lagu ‘Deoksugung Stonewell Walkway’ berkolaborasi dengan 10cm, kali ini YoonA bekerja sama dengan solois Rocoberry dalam pembuatan musik di lagunya. Melodinya sangat sederhana, dan suara rendah pemain drama ‘King of Loves’ ini berpadu manis dengan alunan gitar akustik.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Liriknya sendiri menceritakan tentang kerinduan seorang wanita terhadap pria tersayang yang kini sudah tidak bersamanya lagi, dan hanya bisa mengingat kenangan manisnya saja. Kisah itu tergambar pada video musiknya. Dalam MV, YoonA dan mantan kekasih diceritakan galau ketika mengingat waktu menghabiskan banyak waktu bersama.

Berbagai adegan manis nan mesra yang bikin baper, dilakoni YoonA dengan satu model pria tampan. Sementara itu, lagu ‘When the Wind Blows’ ini hanya dirilis secara online dalam dua versi, yakni Korea dan Cina dengan judul ‘You Are My Star’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)