SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Mengaku Kesulitan Culik WINNER untuk Program 'Youth Over Flowers'

Sabtu, 09 September 2017 05:19 by zia92 | 2379 hits
Produser Mengaku Kesulitan Culik WINNER untuk Program 'Youth Over Flowers'
Image source: Highcut Star

DREAMERS.ID - Program variety tvN ‘New Journey to the West’ bisa dibilang sebagai ‘pintu gerbang’ untuk membuat proyek lainnya, seperti Youth Over Flowers. Dan boy group WINNER dipastikan akan menjadi pengisi selanjutnya untuk program ‘jalan-jalan dadakan’ itu.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, salah satu produser atau PD ‘New Journey to the West 4’ Shin Hyo Jung mengatakan bahwa mereka masih mencari lokasi dan berharap proyek tersebut bisa segera diungkap secepatnya di tahun ini.

Ada rumor yang beredar yang mengatakan bahwa sejak dipastikan akan tampil di ‘Youth Over Flowers’, para member WINNER belakangan selalu berbusana total, sebagai persiapan jika sewaktu-waktu mereka diculik untuk perjalanan ‘Youth Over Flowers’.

Baca juga: Jelang Tur, WINNER Dipastikan Comeback Bulan Ini

PD Shin pun mengatakan, “Aku mendengar rumor lain yang mengatakan kalau isi tas Kang Seungyoon benar-benar punya segalanya. Kami mencoba untuk mengelabui Song Mino dengan berbohong kalau proyek tersebut dibatalkan, tapi dia bertingkah seperti tidak mengerti apa yang aku katakan.”

Sementara kunci dari program ‘Youth Over Flowers’ sendiri adalah bahwa pengisi acara seharusnya tidak mengetahui kalau mereka akan melakukan perjalanan. Kami mengalami kesulitan karena semuanya sudah terungkap dalam siaran tv.

Akhirnya, sang PD pun meminta saran apakah ada cara yang bagus untuk menculik WINNER. “Jika ada yang bisa memberikan cara yang bagus, kami menerima saran. Kami mohon kepada fans. Bahkan kalau kalian melihat staf kami di suatu tempat, tolong pura-pura tidak mengetahui apa yang kami lakukan,” ujarnya. “Aku ingin member WINNER membongkar koper yang sudah mereka siapkan,” lanjut PD Shin diiringi tawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sulli yang meninggal secara mendadak menjadi pukulan tersendiri bagi mereka yang sudah lama mengenalnya. Meski sudah tidak satu agensi, tetapi hal itu yang juga dirasakan oleh Henry Lau saat terpaksa absen pemakaman Sulli....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....
  • HOT !
    Berita duka saat ini tengah menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Salah satu artis naungan SM Entertainment, sekaligus mantan member girl group f(x), Choi Jinri alias Sulli dikabarkan meninggalkan dunia dirumahnya, Senin (14/10/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)