SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Jebolan 'BOY24' Siap Debut Dengan Nama Baru!

Sabtu, 09 September 2017 12:15 by muthiasp | 1469 hits
Grup Jebolan 'BOY24' Siap Debut Dengan Nama Baru!
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih setahun menjalani kompetisi dan melakukan serangkaian tur konser, akhirnya kontestan final yang akan debut dari ajang program survival ‘Boys24’. Ada delapan kontestan terpilih yang akan bersatu di sebuah grup dengan nama yang baru.

Kedelapan kontestan final itu adalah Ji Ahn, Jeong Yeontae, Hwang Inho, Han Hyunwook, Isaac, Lee Inpyo, Jinseop, dan Kim Sunghyun. Mereka akan berada di bawah naungan MMO Entertainment, agensi hiburan yang dimiliki oleh grup perusahaan media CJ E&M.

Mnet mengumumkan bahwa delapan cowok berbakat ini nantinya akan debut dengan nama baru, yaitu IN2IT. Nama itu dibaca into it, dan diambil dari kata intuition atau intuisi, yang artinya grup ini akan bisa membuat publik jatuh cinta pada pesona sebagai grup maupun masing-masing membernya.

Kini, mereka tengah mengebut persiapan debut dan juga menjalani syuting video musik. Jika semuanya berjalan lancar, IN2IT dijadwalkan merilis lagu atau mini album pertama mereka di sekitar musim gugur ini.

Seperti yang diketahui, pada 12 Agustus lalu, beberapa anggota dipilih melalui akumulasi poin sebelumnya di Mnet.com sebanyak 20 persen, pemungutan suara di awal (10 persen), evaluasi kerja tim (20 persen), dan pemungutan suara langsung (50 persen), sedangkan ada anggota terakhir dipilih oleh agensi.

Sementara itu, sebelumnya program survival Mnet ‘Boys24’ juga sempat meluncurkan tim promosi pertama mereka, yang diberi nama Unit Black pada 11 April lalu dengan single album bertajuk ‘Steal Your Heart’ dengan lagu andalan berjudul sama pun resmi dirilis yang menandakan debut mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Survival program belakangan ini memang tengah ramai digunakan oleh banyak agensi untuk mendebutkan grup idola baru. Tak hanya dari agensi kecil, beberapa agensi besar pun juga diketahui ambil bagian dalam menggunakan sistem ini. Namun, sadarkah kalian jika SM Entertainment tak pernah melakukannya?...
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ADA Band, sang vokalis Donnie Sibarani memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar itu lantas dibenarkan oleh bassist ADA Band, Suriandika Satjadibrata....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemarin di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan episode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)