SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser 'Infinite Challenge' Angkat Bicara Soal Pembatalan Tayang Programnya

Minggu, 10 September 2017 17:45 by muthiasp | 1915 hits
Produser 'Infinite Challenge' Angkat Bicara Soal Pembatalan Tayang Programnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konflik internal di kepengurusan stasiun televisi publik MBC masih jadi masalah utama pemberhentian tayang sejumlah program, salah satunya ‘Infinite Challenge’. Sang produser yang ikut dalam gerakan mogok kerja massal pun akhirnya angkat bicara.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, program variety favorit masyarakat Korea dan internasional itu memang dikonfirmasi terpaksa harus berhenti tayang. Benar saja, tidak ada episode baru yang tayang pada Sabtu sore, 9 September 2017, kemarin, dan diganti dengan tayangan lain.

Beberapa jam sebelum penayangan, PD Kim Tae Ho yang mengepalai program berusia sebelas tahun tersebut mengutarakan permintaan maafnya melalui akun media sosial pribadinya, “Penayangan ‘Infinite Challenge’ hari ini, 9 September, akan diganti dengan tayangan spesial ‘History of Hip Hop’. Saya dengan tulus meminta maaf kepada penonton”.

Baca juga: Presiden MBC Lengser dari Jabatan, Sederet Program Variety Populer Ini Siap Tayang Lagi

“Jika kalian menonton film ‘Criminal Conspiracy’, kalian akan mengerti mengapa ‘Infinite Challenge’ berhenti dan MBC dalam masalah seperti ini. Kami akan kembali menjadi program yang lebih baik,” tulisnya sambil mengunggah poster film dokumenter yang menceritakan tentang perubahan dan kegagalan sistem penyiaran di Korea.

PD Kim Tae Ho sendiri menjadi salah satu dari banyaknya produser MBC yang ikut dalam gerakan mogok kerja massal. Sementara itu, program favorit MBC lainnya yang tayang di akhir pekan seperti ‘King of Masked Singer’ dan ‘Music Core’ juga dipastikan berhenti tayang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Survival program belakangan ini memang tengah ramai digunakan oleh banyak agensi untuk mendebutkan grup idola baru. Tak hanya dari agensi kecil, beberapa agensi besar pun juga diketahui ambil bagian dalam menggunakan sistem ini. Namun, sadarkah kalian jika SM Entertainment tak pernah melakukannya?...
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ADA Band, sang vokalis Donnie Sibarani memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar itu lantas dibenarkan oleh bassist ADA Band, Suriandika Satjadibrata....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemarin di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan episode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)