SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyorin Mantap Pilih Jalur Independen dan Tinggalkan Starship Entertainment

Minggu, 10 September 2017 20:15 by muthiasp | 1586 hits
Hyorin Mantap Pilih Jalur Independen dan Tinggalkan Starship Entertainment
Image source: biz enter

DREAMERS.ID - Sejak girl group SISTAR resmi dinyatakan bubar pada bulan Mei lalu, diketahui baru Bora yang memilih hengkang, Dasom dan Soyu memperpanjang kontrak dengan Starship Entertainment. Kini giliran Hyorin yang mengambil keputusan terkait kelangsungan karirnya.

Pada Sabtu (09/09), penyanyi bersuara khas tersebut mengunggah sebuah foto dari surat tulisan tangannya. Dalam surat yang cukup panjang itu, Hyorin mengumumkan keputusannya untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Starship Entertainment dan memilih untuk mencoba jalur independen dalam waktu yang belum ditentukan.

“Hai semuanya dan Star1 (sebutan penggemar SISTAR). Rasanya sudah sangat lama. Aku minta maaf karena memberikan kabar terlambat ketika semuanya penasaran dengan apa yang aku lakukan. Aku telah memutuskan untuk menulis pertama kalinya setelah sekian lama untuk memberitahu kalian semua tentang kisahku”.

Baca juga: Banjir Dukungan, Hyorin eks SISTAR Resmi Dirikan Agensi Independen 'Bridge'

Hyorin melanjutkan, “Aku memikirkannya sangat lama. Bagaimana aku harus membuat langkah baru, musik seperti apa yang harus aku tunjukkan di masa depan. Setelah berpikir dan berpikir, meskipun aku masih banyak kekurangan, aku memutuskan untuk berjalan sendiri”.

Namun, ia tidak melupakan kepopuleran yang diraihnya saat ini tetap karena Starship dan SISTAR, “Untuk 7 tahun belakangan, sebagai penyanyi, sebagai Hyorin SISTAR, fakta bahwa aku bisa jadi pusat perhatian karena keluargaku Starship Entertainment dan member SISTAR. Aku ingin menunjukkan mereka rasa terima kasih yang tidak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata”.

“Aku akan bekerja untuk membayar semua berkah yang aku terima. Meskipun sedikit takut menghadapi masa depan, aku juga senang memulai hal baru. Meskipun banyak kesulitan yang akan dihadapi sendiri, aku tidak akan kehilangan fokus. Dengan dukungan, aku akan melangkah sedikit demi sedikit ke masa depan,” tutup Hyorin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Survival program belakangan ini memang tengah ramai digunakan oleh banyak agensi untuk mendebutkan grup idola baru. Tak hanya dari agensi kecil, beberapa agensi besar pun juga diketahui ambil bagian dalam menggunakan sistem ini. Namun, sadarkah kalian jika SM Entertainment tak pernah melakukannya?...
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ADA Band, sang vokalis Donnie Sibarani memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar itu lantas dibenarkan oleh bassist ADA Band, Suriandika Satjadibrata....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemarin di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan episode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)