home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Boy Group Terpanas Puncaki Reputasi Brand Bulan September

Senin, 11 September 2017 16:17 by fzhchyn | 3022 hits
Tiga Boy Group Terpanas Puncaki Reputasi Brand Bulan September
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) setiap bulannya selalu merilis data reputasi brand di kalangan grup idola K-Pop wanita dan pria. Dan untuk bulan September ini, tiga boy group terpanas yang memiliki nilai reputasi paling tinggi menduduki posisi puncak.

Pada 10 September kemarin, KBRI mengumumkan peringkat reputasi brand untuk bulan September di antara boy group. Wanna One yang baru debut pada Agustus lalu pun langsung menempati posisi pertama, disusul dengan BTS dan EXO di peringkat kedua dan ketiga.

Dilansir dari Soompi, penghitungan riset ini didasarkan pada analisa terhadap indeks partisipasi, liputan media, interaksi, dan komunitas dari 74.345.583 data besar pada boy group dari tanggal 8 Agustus sampai 9 September.

Boy group rookie Wanna One melakukan debut yang kuat dalam peringkat brand reputasi di bulan ini karena langsung menempati posisi pertama setelah resmi debut pada 7 Agustus lalu. Nilai reputasi mereka mencapai 18.884.584 dengan nalisa positif-negatif menunjukkan 78,36 persen reaksi positif.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Sementara BTS yang akan segera comeback pada 18 September mendatang menempati urutan kedua dengan total nilai 7.497.657. Lalu di posisi ketiga ada EXO yang baru saja comeback dengan merilis album repackaged dengan nilai reputasi 6.210.405.

Berikut adalah daftar Top 25 reputasi brand boy group September:

1. Wanna One
2. BTS
3. EXO
4. NU’EST
5. INFINITE
6. VIXX
7. WINNER
8. NCT
9. SEVENTEEN
10. Highlight
11. BTOB
12. SECHSKIES
13. SHINee
14. TVXQ
15. Golden Child
16. MXM
17. BIGBANG
18. Boyfriend
19. B.A.P
20. B1A4
21. PENTAGON
22. 2PM
23. Super Junior
24. Shinhwa
25. NCT Dream

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)