SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi BTS dan The Chainsmokers Terwujud di Album 'Love Yourself', Intip Bocorannya!

Senin, 11 September 2017 18:35 by zia92 | 2577 hits
Kolaborasi BTS dan The Chainsmokers Terwujud di Album 'Love Yourself', Intip Bocorannya!
Image source: twitter.com/bts_twt

DREAMERS.ID - Proyek kolaborasi antara BTS dengan The Chainsmokers akhirnya benar-benar akan terwujud. Kolaborasi pertama antara boy group K-Pop dengan duo DJ asal Amerika ini bakal terungkap dalam mini album terbaru BTS bertajuk ‘Love Yourself 承 ‘Her’’.

Sebuah laporan pada Senin (11/9) menyebutkan jika salah satu anggota The Chainsmokers, Andrew Taggart bersama rapper line BTS, yaitu Rap Monster, Suga, dan J-Hope telah bekerja sama dalam pembuatan salah satu lagu untuk mini album mereka yang akan rilis 18 September mendatang.

Dalam laporan tersebut juga dibocorkan jika lagu kolaborasi mereka diberi judul ‘Best of Me’ yang akan mengusung genre EDM (electronic dance music) yang energik. Sejak dipertemukan dalam ajang Billboard Music Awards pada Mei lalu, BTS dan The Chainsmokers telah saling berbagi pemikiran akan musik berulang-ulang hingga menghasilkan lagu ‘Best of Me’ ini.

Baca juga: Antusias Terima Ajakan Kolaborasi Bareng BTS, Zedd: Let's Do It!

Laman Billboard mengatakan bahwa ini merupakan pertama kalinya bagi bintang K-Pop tersebut berkolaborasi dengan artis Amerika untuk sebuah lagu dalam album, dan menunjukkan popularitas grup yang semakin meningkat di dunia musik internasional. Tak hanya The Chainsmokers, BTS juga bertemu dengan beberapa artis lainnya, termasuk Camila Cabello, Halsey, dan Steve Aoki usai kemanangan ‘Top Social Artist’.

Sementara itu, duo Andrew Taggart dan Alex Pall ini juga sebelumnya telah memberikan kode kalau mereka akan kembali bertemu dengan BTS musim panas ini. Rupanya, pada 11 dan 12 September ini The Chainsmokers menggelar konser di Busan dan Seoul.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Survival program belakangan ini memang tengah ramai digunakan oleh banyak agensi untuk mendebutkan grup idola baru. Tak hanya dari agensi kecil, beberapa agensi besar pun juga diketahui ambil bagian dalam menggunakan sistem ini. Namun, sadarkah kalian jika SM Entertainment tak pernah melakukannya?...
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ADA Band, sang vokalis Donnie Sibarani memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar itu lantas dibenarkan oleh bassist ADA Band, Suriandika Satjadibrata....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemarin di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan episode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)