SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junho 2PM Jadi Cowok Galau di MV Solo 'Canvas' dan 'Instant Love'

Senin, 11 September 2017 20:56 by muthiasp | 1580 hits
Junho 2PM Jadi Cowok Galau di MV Solo 'Canvas' dan 'Instant Love'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Meski belakangan ini diketahui lebih sibuk berkarir di Jepang, namun Junho tak lupa untuk menyapa penggemarnya di Korea. Akhirnya pada Senin (11/09), ia meluncurkan album Korea pertamanya yang bertajuk ‘Canvas’ dengan dua lagu andalan sekaligus.

Member 2PM ini sebelumnya sudah debut solo di Korea pada tahun 2015 dengan merilis studio album bertajuk ‘ONE’. Namun setelah itu lebih banyak menelurkan album Jepang. Kini, ia pun mencurahkan semua kemampuan dan talenta bermusiknya untuk menciptakan lagu-lagu di album ‘Canvas’.

Di album terbaru ini, Junho mengandalkan dua lagu yang berjudul sama seperti albumnya dan ‘Instant Love’. Dua lagu tersebut memiliki nuansa yang kurang lebih sama, ‘Canvas’ berirama medium upbeat dengan sentuhan ballad, begitu pula dengan ‘Instant Love’ yang diambil dari album Jepangnya.

Baca juga: Rekomendasi Pemain Utama, Ini 3 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Baru SBS 'Wok of Love'

Sedangkan konsep video musik dibuat berbeda. Dalam MV ‘Canvas’, Junho terlihat galau dan sendirian menikmati suasana matahari terbenam dan gemerlap lampu malam kota. Sedangkan untuk MV ‘Instant Love’ yang diberi sentuhan retro, ia mengajak junior seagensinya Sana TWICE untuk berperan sebagai cewek yang pernah dicintainya.

Sebelum itu, ia terlebih dahulu merilis sebuah lagu yang berjudul ‘Fine’ dan ‘Bye Bye’ duet bareng solois Cheeze. Selain empat lagu tersebut, masih ada tiga lagu lainnya. Dan seluruh lirik lagu di album terbaru ini ditulis dan dikomposeri oleh Junho, dibantu oleh Hong Ji Sang.

(mth)

  • HOT !
    Musim panas ini seperti jadi ajang para girl group untuk unjuk gigi. Salah satu diantaranya adalah G Friend yang juga meluncurkan mini album spesial musim panas bertajuk ‘Sunny Summer’ dengan lagu andalan berjudul sama, pada Kamis (19/07)....
  • HOT !
    Satu lagi judul drama Korea terbaru yang siap memanjakan mata penonton, baik dari visual maupun kemampuan akting pemainnya. Yap, drama berjudul ‘Asadal Chronicles’ akhirnya mengonfirmasi empat nama bintang populer yang menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Satu demi satu para idola K Pop diketahui banyak yang telah menjajal kemampuan olah vokalnya dengan merilis album solo. Menyusul dua rekannya, L Infinite dikabarkan juga tengah mempersiapkan album solonya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)