SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junho 2PM Jadi Cowok Galau di MV Solo 'Canvas' dan 'Instant Love'

Senin, 11 September 2017 20:56 by muthiasp | 1373 hits
Junho 2PM Jadi Cowok Galau di MV Solo 'Canvas' dan 'Instant Love'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Meski belakangan ini diketahui lebih sibuk berkarir di Jepang, namun Junho tak lupa untuk menyapa penggemarnya di Korea. Akhirnya pada Senin (11/09), ia meluncurkan album Korea pertamanya yang bertajuk ‘Canvas’ dengan dua lagu andalan sekaligus.

Member 2PM ini sebelumnya sudah debut solo di Korea pada tahun 2015 dengan merilis studio album bertajuk ‘ONE’. Namun setelah itu lebih banyak menelurkan album Jepang. Kini, ia pun mencurahkan semua kemampuan dan talenta bermusiknya untuk menciptakan lagu-lagu di album ‘Canvas’.

Di album terbaru ini, Junho mengandalkan dua lagu yang berjudul sama seperti albumnya dan ‘Instant Love’. Dua lagu tersebut memiliki nuansa yang kurang lebih sama, ‘Canvas’ berirama medium upbeat dengan sentuhan ballad, begitu pula dengan ‘Instant Love’ yang diambil dari album Jepangnya.

Baca juga: Sederet Lagu Baru Idola K-Pop Ini Dilarang Siar Oleh KBS

Sedangkan konsep video musik dibuat berbeda. Dalam MV ‘Canvas’, Junho terlihat galau dan sendirian menikmati suasana matahari terbenam dan gemerlap lampu malam kota. Sedangkan untuk MV ‘Instant Love’ yang diberi sentuhan retro, ia mengajak junior seagensinya Sana TWICE untuk berperan sebagai cewek yang pernah dicintainya.

Sebelum itu, ia terlebih dahulu merilis sebuah lagu yang berjudul ‘Fine’ dan ‘Bye Bye’ duet bareng solois Cheeze. Selain empat lagu tersebut, masih ada tiga lagu lainnya. Dan seluruh lirik lagu di album terbaru ini ditulis dan dikomposeri oleh Junho, dibantu oleh Hong Ji Sang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Survival program belakangan ini memang tengah ramai digunakan oleh banyak agensi untuk mendebutkan grup idola baru. Tak hanya dari agensi kecil, beberapa agensi besar pun juga diketahui ambil bagian dalam menggunakan sistem ini. Namun, sadarkah kalian jika SM Entertainment tak pernah melakukannya?...
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ADA Band, sang vokalis Donnie Sibarani memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar itu lantas dibenarkan oleh bassist ADA Band, Suriandika Satjadibrata....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemarin di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan episode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)