SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Permintaan Khusus G-Dragon dan BTS Saat Konser di Indonesia

Selasa, 12 September 2017 07:00 by muthiasp | 11047 hits
Terungkap Permintaan Khusus G-Dragon dan BTS Saat Konser di Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir setiap artis mancanegara yang berkunjung ke Indonesia pasti memiliki permintaan khusus, mulai dari makanan yang harus disajikan hingga pelayanan spesial. Begitu pula dengan G-Dragon dan BTS saat mengunjungi tanah air beberapa waktu yang lalu.

Ternyata idola K-Pop tidak terlalu memiliki permintaan khusus yang merepotkan promotor. Menurut Direktur IME Indonesia, Albertus Wirawan, permintaan mereka dinilai masih wajar, sama seperti artis lokal. Hanya saja, biasanya mereka meminta disajikan makanan khas Indonesia, selain makanan dari Korea.

Albertus mengungkapkan bahwa boy group BTS yang didatangkannya pada bulan April lalu, meminta makanan khas Indonesia yang memang sudah populer, “BTS malah mintanya spesial, nasi goreng dan sate ayam. Dia sudah googling sendiri, spesifik nasi goreng dan sate,” ujarnya, mengutip laman vivanews.

Baca juga: Antusias Terima Ajakan Kolaborasi Bareng BTS, Zedd: Let's Do It!

Berbeda dengan juniornya itu, G-Dragon yang baru menyapa penggemar di Indonesia pada awal September kemarin memiliki permintaan yang unik. Pelantun hits ‘Unititled, 2014’ tersebut minta disediakan wine dan champagne, kemudian harus menaiki mobil mewah Mercedes Benz S500 selama di tanah air.

Sedangkan untuk air minum, mereka hanya meminta satu merk air mineral, “Air minum boleh cukup bangga sama Indonesia, kalau air mineral mereka mintanya Aqua,” tambahnya. Selain BTS dan G-Dragon, IME Indonesia sendiri diketahui sudah memboyong CNBLUE, dan juga akan membawa Taeyang di bulan Oktober besok.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Survival program belakangan ini memang tengah ramai digunakan oleh banyak agensi untuk mendebutkan grup idola baru. Tak hanya dari agensi kecil, beberapa agensi besar pun juga diketahui ambil bagian dalam menggunakan sistem ini. Namun, sadarkah kalian jika SM Entertainment tak pernah melakukannya?...
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ADA Band, sang vokalis Donnie Sibarani memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar itu lantas dibenarkan oleh bassist ADA Band, Suriandika Satjadibrata....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemarin di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan episode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)