home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersebar Foto Momen 'Babymoon' Rain dan Kim Tae Hee di Italia

Selasa, 12 September 2017 14:00 by muthiasp | 2619 hits
Tersebar Foto Momen 'Babymoon' Rain dan Kim Tae Hee di Italia
Image source: Bazaar

DREAMERS.ID - Tak terasa sebentar lagi pasangan selebriti Rain dan Kim Tae Hee akan segera menjadi orangtua. Jelang kelahiran anak pertamanya, Rain pun memanjakan sang istri dengan melakukan babymoon ke Eropa, tepatnya Italia pada akhir Agustus kemarin.

Berdasarkan laporan eksklusif yang dikeluarkan oleh outlet media lokal Korea Selatan, Dispatch (30/08), pasangan yang sudah lama menjalin kasih ini sekarang sedang menghabiskan waktu liburan di negeri pizza itu, didampingi oleh ayah dari Rain.

Baru-baru ini, sebuah media lokal asal Taiwan membagikan foto momen liburan sekaligus babymoon mereka. Dari foto yang diunggah, terlihat Rain dan Kim Tae Hee sama-sama mengenakan topi berjenis panama warna putih dengan aksen garis hitam, di Bandara Internasional Leonardo da Vinci.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Dari keterangan saksi mata yang melihat, pasangan ini masih ditemani oleh ayah Rain di bandara pada 9 September kemarin, saat ingin melanjutkan perjalanan ke Amerika. Pasangan yang resmi menikah di awal tahun 2017 ini terlihat dengan outfit yang sangat santai. Rain mengenakan sweater abu-abu, celana pendek hitam, dan sneakers hitam.

Sementara Kim Tae Hee dengan nyaman memakai dress berwarna hitam dan sandal coklat, serta membawa tas untuk menutupi perutnya yang sudah membuncit. Adapun usia kehamilan aktris cantik ini diketahui sudah memasuki usia tujuh bulan, dan diprediksi akan melahirkan pada November mendatang.

(mth/Image source: Allkpop)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)