SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Berdua, Meghan Markle Rayakan Ulang Tahun Pangeran Harry Lebih Awal

Selasa, 12 September 2017 19:22 by bellaevania | 1515 hits
Hanya Berdua, Meghan Markle Rayakan Ulang Tahun Pangeran Harry Lebih Awal
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Momen merayakan ulang tahun memang lebih menyenangkan bila dilakukan dengan orang terkasih. Tetapi sayangnya hal ini tak dapat dirasakan oleh Pangeran Harry.

Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle dikabarkan tidak akan bisa merayakan ulang tahun Pangeran Harry tepat di hari ulang tahunnya pada 15 September mendatang. Akhirnya, keduanya memilih untuk menghabiskan waktu berdua saja di London secara diam-diam pada Sabtu (09/09/17) kemarin.

Dilansir dari E! News, seorang sumber mengatakan, “Harry tidak ingin membuat kehebohan untuk ulang tahunnya, dia senang hanya berdua (dengan Meghan Markle)”. Meghan sendiri tak bisa merayakan ulang tahun Pangeran Harry tepat di tanggal ulang tahunnya karena Ia memiliki pekerjaan di Toronto, Canada. Meghan akan melakukan syuting untuk Suits Season 7.

Baca juga: Terungkap, Pangeran Harry dan Meghan Markle Masih Saudara Sepupu

Meghan dan Pangeran Harry dirumorkan akan meresmikan hubungan mereka dalam bentuk pertunangan pada acara Invictus Games yang akan diselenggarakan di Toronto pada 23 September ini.

Sebelumnya aktris berusia 36 tahun itu sangat terbuka dengan hubungan asmaranya lewat sebuah wawancara dengan majalah Vanity Vair. Ia mengatakan, “Kami adalah pasangan yang dipenuhi cinta”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Survival program belakangan ini memang tengah ramai digunakan oleh banyak agensi untuk mendebutkan grup idola baru. Tak hanya dari agensi kecil, beberapa agensi besar pun juga diketahui ambil bagian dalam menggunakan sistem ini. Namun, sadarkah kalian jika SM Entertainment tak pernah melakukannya?...
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ADA Band, sang vokalis Donnie Sibarani memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar itu lantas dibenarkan oleh bassist ADA Band, Suriandika Satjadibrata....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemarin di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan episode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)