SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Berdua, Meghan Markle Rayakan Ulang Tahun Pangeran Harry Lebih Awal

Selasa, 12 September 2017 19:22 by bellaevania | 1554 hits
Hanya Berdua, Meghan Markle Rayakan Ulang Tahun Pangeran Harry Lebih Awal
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Momen merayakan ulang tahun memang lebih menyenangkan bila dilakukan dengan orang terkasih. Tetapi sayangnya hal ini tak dapat dirasakan oleh Pangeran Harry.

Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle dikabarkan tidak akan bisa merayakan ulang tahun Pangeran Harry tepat di hari ulang tahunnya pada 15 September mendatang. Akhirnya, keduanya memilih untuk menghabiskan waktu berdua saja di London secara diam-diam pada Sabtu (09/09/17) kemarin.

Dilansir dari E! News, seorang sumber mengatakan, “Harry tidak ingin membuat kehebohan untuk ulang tahunnya, dia senang hanya berdua (dengan Meghan Markle)”. Meghan sendiri tak bisa merayakan ulang tahun Pangeran Harry tepat di tanggal ulang tahunnya karena Ia memiliki pekerjaan di Toronto, Canada. Meghan akan melakukan syuting untuk Suits Season 7.

Baca juga: Inikah Alasan Sebenarnya Meghan Markle Hapus Seluruh Akun Media Sosial Miliknya?

Meghan dan Pangeran Harry dirumorkan akan meresmikan hubungan mereka dalam bentuk pertunangan pada acara Invictus Games yang akan diselenggarakan di Toronto pada 23 September ini.

Sebelumnya aktris berusia 36 tahun itu sangat terbuka dengan hubungan asmaranya lewat sebuah wawancara dengan majalah Vanity Vair. Ia mengatakan, “Kami adalah pasangan yang dipenuhi cinta”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Selain kabar tentang Yonghwa CNBLUE yang disebut masuk universitas bergengsi melalui cara yang ilegal. Ada kabar mengejutkan lain yang juga datang dari dunia hiburan, yaitu seorang aktris drama Korea ditemukan tewas akibat overdosis....
  • HOT !
    Salah satu anggota The Chainsmokers, Alex Pall, dituduh selingkuh oleh mantan pacarnya yang bernama Tori Woodward. Tori mengunggah sebuah video, yang merupakan bukti bahwa Alex berselingkuh saat mereka masih berpacaran. Video tersebut menunjukkan Alex mencium wanita lain, dan memegang bagian belakang wanita tersebut....
  • HOT !
    Kepopuleran lagu ‘Power’ milik EXO memang tak perlu diragukan. Tak hanya berhasil menyabet posisi atas di chart musik, ternyata lagu ini berhasil memberi penghargaan lain untuk grup naungan SM Entertainment tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)