home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibandingkan Tom Cruise, Katie Holmes Lebih Bahagia Bersama Jamie Foxx?

Rabu, 13 September 2017 06:19 by bellaevania | 1370 hits
Dibandingkan Tom Cruise, Katie Holmes Lebih Bahagia Bersama Jamie Foxx?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan Katie Holmes dan Jamie Foxx memang penuh misteri. Keduanya pertama kali dirumorkan memiliki hubungan special pada 2013 lalu. Selalu menyanggah kabar tersebut, lima tahun kemudian keduanya baru berani tampil mesra di depan public.

Melalui sebuah sumber, yang dekat dengan Katie. Sumber tersebut mengungkap bahwa hubungan Katie dan Jamie lebih baik dibandingkan dengan mantan suaminya, Tom Cruise.

“Dia (Jamie Foxx) membuatnya merasa seperti wanita dewasa. Jamie menghormati pendapat Katie dan kemandiriannya, dan dia tidak akan pernah memberitahunya apa yang harus dilakukan. Dia menyukai bagaimana Jamie menjaga kehidupan pribadinya secara pribadi, dan bagaimana dia menghindari sorotan media,” kata sumber tersebut dilansir dari laman Hollywoodlife.

Baca juga: Ups, Pacar Katie Holmes Sudah Punya Tunangan

Mengenai rencana hubungan Katie dan Jamie kedepannya, sumber tersebut mengatakan lebih lanjut bahwa belum ada rencana pernikahan. “Katie sudah melakukan pernikahan sebelumnya dan dia tidak ingin terburu-buru. Dia senang dengan hubungannya dan hidupnya sekarang,” tambah sumber tersebut.

Bagi Katie, Jamie sangat humoris. Jamie selalu membuat dirinya tertawa. Selain itu, Jamie bisa menjadi figure ayah yang baik bagi Suri (Anak Katie dan Tom Cruise). “Jamie memiliki semua hal penting yang Katie butuhkan dalam sebuah hubungan,” lanjut sumber tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)