SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Begini Panggilan Sayang Engku Emran ke Laudya Cynthia Bella

Selasa, 12 September 2017 17:00 by Dits | 2833 hits
So Sweet, Begini Panggilan Sayang Engku Emran ke Laudya Cynthia Bella
image source: instagram.com/alvasus

DREAMERS.ID - Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan pria asal Malaysia, Engku Emran yang digelar pada Jumat, 8 September 2017 lalu masih menyita perhatian. Usai menikah, Emran pun punya panggilan sayang untuk Bella. Apa ya?

Melalui dua unggahan foto di akun Instagram pribadi Engku Emran, diketahui kalau duda beranak satu tersebut memanggil Bella dengan sebutan Bunda. Tak hanya Emran, putri kandungnya yang bernama Aleesya juga memanggil Bella dengan panggilan Bunda.

"Aleesya tak pernah memerlukan ibu lain. Tapi aku selalu berdoa agar dapat perempuan mengagumkan lainnya untuk menjadi bagian dari hidupnya #kirimanTuhan #bersyukur #bunda," tulis Emran.


image source: instagram.com/iamkumbre

Baca juga: Intip Gaya Hijab Pengantin dan Makeup Laudya Cynthia Bella di Resepsi Pernikahan Kedua

Dalam unggahan tersebut, Emran juga mengatakan betapa bahagianya dirinya bisa melihat putrinya cepat akrab dengan dengan aktris 29 tahun tersebut meski perkenalan mereka hanya berlangusng selama dua bulan.

"Tak tahu bagaimana isi hatimu dulu membuat Ayah sangat mengkawatirkanmu. Tapi sekarang ada banyak kebahagiaan melihatmu menyukai setiap momen bersama Bunda," jelas Emran.


image source: instagram.com/iamkumbre

Sepeti yang diberitakan, masa pendekatan Bella dan Emran terbilang singkat yakni hanya lima bulan. Setelahnya, Emran diperkenalkan ke orangtua Bella dan langsung melakukan prosesi lamaran. Keduanya pun kini sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Bella sendiri merasa bersyukur telah dipertemukan Engku Emran dan memiliki anak seperti Aleesya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Survival program belakangan ini memang tengah ramai digunakan oleh banyak agensi untuk mendebutkan grup idola baru. Tak hanya dari agensi kecil, beberapa agensi besar pun juga diketahui ambil bagian dalam menggunakan sistem ini. Namun, sadarkah kalian jika SM Entertainment tak pernah melakukannya?...
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ADA Band, sang vokalis Donnie Sibarani memutuskan untuk hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut. Kabar itu lantas dibenarkan oleh bassist ADA Band, Suriandika Satjadibrata....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemarin di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan episode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)