home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kiseop U-KISS Perlihatkan Kondisi Wajahnya Pasca Insiden Ledakan

Selasa, 12 September 2017 20:23 by muthiasp | 3843 hits
Kiseop U-KISS Perlihatkan Kondisi Wajahnya Pasca Insiden Ledakan
Image source: Tumblr

DREAMERS.ID - Pada 6 September lalu, Kiseop member boy group U-KISS mengalami insiden yang tidak diduga. Sebuah pemicu asap yang dipegangnya meledak tepat didepan wajahnya saat tengah menjalani syuting video musik. Kini, ia memberikan informasi terbaru mengenai kondisinya.

Melalui akun Instagram pribadi @ki_seop91, idola K-Pop yang sudah berkarir sejak tahun 2008 ini mengunggah foto terbaru pasca insiden ledakan tersebut. Dari foto yang diunggahnya, terlihat Kiseop memberikan senyum dengan bagian wajah sekitar hidung dan leher yang masih tertutup plester.

Bersama dengan itu, ia juga mengucapkan terima kasih penggemar yang telah sangat khawatir dengan kondisinya, “Kalian sangat terkejut ya? Proses penyembuhanku sangat cepat terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan rasa khawatornya dan mendukungku. Terima kasih banyak!”.

Baca juga: Mantan Member Boygrup U-Kiss, Kiseop Umumkan Akan Segera Menikah!

Ia lantas memastikan bahwa akan tetap menyapa penggemar dengan karya barunya, “Meskipun waktu pemulihanku akan sedikit lama, aku harap bisa menyapa kalian lagi dengan senyum. Itulah yang aku ingin lakukan^^ Maaf sudah membuat kalian khawatir, dan aku dengan tulus ingin mengucapkan terima kasih kepada satu per satu dari kalian”.

Akibat insiden ledakan ini, NH Media selaku agensi yang menaungi U-KISS menyatakan bahwa mereka terpaksa harus mengundur jadwal comeback sampai Kiseop benar-benar sembuh. Sehingga belum ada jadwal atau rencana lebih lanjut terkait album baru grup pelantun hits ‘Stop Girl’ tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)